• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Badminton Piala Dandim Bireuen CUP Usai, ini Juaranya

    Lentera Nasional@
    Minggu, 20 Maret 2022, 12:01 WIB Last Updated 2022-03-20T05:01:30Z
    Foto bersama Dandim 0111/Bireuen Letkol INF M Ali Akbar, S.I.P, Ketua DPRK Rusyidi, S.Sos, Ketua Panitia Turnamen Dedi Santri alias 'Raja', Wasit dan para juara.
    Bireuen - Open Turnamen Badminton Dandim CUP I dalam rangka HUT Kodim 0111/Bireuen yang penyelenggaraannya berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis Edi Obama, Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen usai pada Sabtu (19/3).

    Dari hasil seluruh pertandingan, juri akhirnya memutuskan Tim yang berhasil menyabet juara I yaitu KBC Matang Glumpang Dua.

    Kemenangan KBC Matang Geulumpang Dua dilakoni Ruslan dan Rizki itu mengalahkan pesaingnya dari kesebelasan Galaxy Bireuen.

    Sementara Juara II diraih Juang Galaxy Bireuen yang diperjuangkan oleh Bambang dan Rian.

    Sedangkan untuk Juara III cabang olah raga si bulu ayam tersebut direbut tim KBC Matang Geulumpang Dua dari hasil laga dua petarungnya yakni Miqdad dan Koko, sementara terakhir, Juara III bersama, bertengger tim dari Juang Galaxy Bireuen pasangan Yahdan Dan Mursal.

    Dedi Santri selaku Ketua panitia mengatakan, untuk masing masing pemenang mendapatkan sejumlah uang pembinaan bervariasi.

    Adapun besaran hadiah yang diberikan kepada Juara I yaitu berupa Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,- selanjutnya juara II selain piala juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000.

    Sedangkan bagi peraih juara III bersama meliputi dua tim dengan rincian adalah Juang Galaxy Bireuen dan KBC Matang Geulumpang Dua, kepada mereka, panitia penyelenggara memberikan hadiah masing masing berupa uang pembinaan dengan nominal Rp. 1.500.000 disertai dengan piala tentunya.

    Dedi Santri yang karib disapa 'Raja'di publik selaku panitia Turnamen mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen panitia dan seluruh sponsor yang sudah membantu sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

    Sejumlah sponsor dimaksud yaitu, Obama Market, PMI Bireuen, H.Mukhlis Takabeya, Ocean Coffee Matang Geulumpang Dua, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos, Anggota DPRK Bireuen dari Partai Gerindra Faisal Hasballah, Radja Pelangi, PT.Gajah Mobil Showroom, Aira Jaya Mobil , Showroom menara kembar, dan Sheza Dekor).

    Seirama dengannya, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar, S.I.P dalam sambutan juga menghaturkan rasa terimakasihnya dikarenakan kegiatan Turnamen Bulu tangkis Dandim CUP I Tahun 2022 ini berjalan lancar.

    "Terima kasih kepada seluruh panitia, pemain, penonton, hingga sampai Masyarakat setempat yang telah menjaga ketertiban dan keamanan sehingga acara sukses," tanda Dandim Bireuen itu. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini