• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Turnamen Futsal SWI Cup I Dibuka Sekum KONI Bireuen

    Lentera Nasional@
    Senin, 28 Februari 2022, 19:33 WIB Last Updated 2022-03-15T16:54:37Z
    Sekum KONI Bireuen Zamzami, S.Pd.,MM memberi sambutan dan arahannya disela pembukaan turnamen Futsal SWI Cup I.
    Bireuen - DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Bireuen menggelar open turnamen Futsal, memperebutkan Piala SWI Bireuen Cup I, dalam rangka peringatan HPN (Hari Pers Nasional) Tahun 2022, di GOR Geulumpang Payong, Senin (28 Februari 2022).

    Kegiatan olahraga tersebut dibuka Ketua Umum KONI Bireuen H. Mukhlis, A.Md.S.H diwakili Sekretaris Umumnya Zamzami S,Pd.,M.M, turut dihadiri Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bireuen Sardani, Kabid Olahraga Disporapar Bireuen Akmal Fajri, Ketua SWI Yusri S,Sos , dan sejumlah tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Zamzami berpesan agar para peserta turnamen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, membangun kebersamaan, kekompakan dan menjaga kesehatan. Bukan mencari siapa yang harus menjadi juara semata. Karena olah raga futsal semakin diminati dan berkembang di masyarakat Kabupaten Bireuen.

    "Saat ini futsal semakin diminati di Kabupaten Bireuen dan kian berkembang. Karenanya, kita harapkan melalui even seperti ini juga dapat menjadi suatu wadah mengekpresikan serta mengasah kemampuan/ skill masing masing pemain. Apalagi kelak parhelatan PON Aceh-Sumut akan berlangsung," ujar Zamzami.

    Dilanjutkannya, kepada seluruh peserta pula harus menghindari hal-hal yang membahayakan antar pemain hingga menimbulkan cidera.

    Sebelumnya, Ketua Pelaksana Turnamen Futsal SWI Bireuen Cup I, Saiful Bahri dalam laporannya menyebutkan didalam pelaksanaan nya itu diikuti 32 Club dan akan berlangsung sejak tanggal 28 hingga Kamis 4 Maret 2022.

    "32 Club merupakan berasal dari Kabupaten Bireuen, serta berlangsung dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2022. Sementara pada partai pertandingan perdana, antara Club Bireuen legion vs Bosron dari Paya Cut Matang Geulumpang Dua," sebut Saiful.

    Sementara Ketua DPD SWI Bireuen Yusri S.Sos mengapresiasi semua pihak yang telah mensupport penyelenggaraan turnamen futsal yang diinisiasi para pengurus DPD SWI Kabupaten Bireuen.

    "Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mensupport penyelenggaraan turnamen futsal yang kami diinisiasi ini," ungkap Yusri.

    Disamping itu, Ia mengharapkan dengan digelarnya turnamen Futsal SWI ini publik bisa mengetahui bahwa ada fasilitas Gedung Olah Raga (GOR) yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Bireuen.

    "Melalui turnamen Futsal SWI CUP I ini juga kami harap bisa memberi informasi kepada publik bahwa Pemerintah Kabupaten Bireuen memiliki sarana Gedung Olah Raga (GOR). GOR Pemkab ini lebih baik rusak terpakai ketimbang rusak terbengkalai,"tuturnya.

    Ucapan terimakasih pula tidak lupa disampaikannya kepada Pemkab Bireuen melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata karena meminjam pakaikan GOR serta para sponsor yang telah mensupport penyelenggaraan Turnamen Futsal SWI Cup 1 Tahun 2022 ini.

    "Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada Disporapar Kabupaten Bireuen serta para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami," tutup Yusri. (Rel)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini