• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Masyarakat, Bupati Nagan Raya Serahkan Bantuan Becak Motor Angkut Sampah

    Arief Salman
    Sabtu, 26 Februari 2022, 16:55 WIB Last Updated 2022-02-26T09:55:47Z
    Sebagai upaya untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan masyarakat, Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham menyerahkan bantuan becak motor angkut sampah yang bersumber dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) tahun anggaran 2021 pada Dinas Lingkungan Hidup Nagan Raya, Suka Makmue Jum'at (25/2)

    Bantuan becak motor angkut sampah tersebut dibagikan kepada 2 Kecamatan yakni Kecamatan Tripa Makmur dan Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

    Jamin Idham mengatakan bantuan yang sudah disalurkan tersebut nantinya diharapkan dapat meningkatkan kebersihan di lingkungan masyarakat, dan ke depan tidak ada lagi masyarakat di daerah ini yang mengeluh dengan tumpukan sampah.

    “Tujuan diberikan bantuan becak motor ini, agar dapat digunakan untuk mengangkut sampah di ibukota kecamatan,” Ujar Bupati HM Jamin Idham.

    Jamin Idham juga mengharapkan kepada para camat yang mendapatkan bantuan, agar dapat menjaga dan memanfaatkan bantuan becak motor sampah hanya untuk mengangkut sampah saja, dan tidak digunakan untuk kegiatan lainnya.

    “Bantuan becak motor sampah ini juga harus di jaga dengan baik dan dirawat, sehingga manfaatnya bisa digunakan dengan jangka waktu yang lebih lama,” katanya mengharapkan.

    Selain itu, penyerahan bantuan becak motor juga diharapkan dapat meningkatkan kebersihan di setiap kecamatan, dan menghindari masyarakat dari berbagai ancaman penyakit.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini