• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT Sarmaniya Audiensi dengan Bupati Aceh Tengah, Bahas Sosialisasi Informasi Umroh

    Arief Salman
    Senin, 28 Februari 2022, 17:58 WIB Last Updated 2022-02-28T10:59:37Z
    Takengon - PT Sarmaniya Bina Utama Travel beraudiensi dan sosialisasi seputar informasi jamaah umroh dengan Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar di Katimor Cafe, Takengon, Jumat (25 Februari 2022).

    Owner Sarmaniya Travel Hj. Agustina Muliyawati S.Km atau dikenal dengan nama Bunda Titin Sarmaniya menyampaikan, "Kami sangat terharu atas sambutan Bapak Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar yang telah menyambut kami dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi untuk mengundang seluruh masyarakat Aceh Tengah ke Baitullah dalam rangka melaksanakan Umrah ke tanah suci," ungkapnya.

    "Terimakasih juga kepada Bapak Sekda, Kepala Dinas Sosial, Kepala BKKBN Aceh Tengah dan Jajarannya yang telah menerima kunjungan kami. Kami dari Sarmaniya Travel mengucapkan terimakasih banyak," ujar Owner Sarmaniya Travel.

    Sebagai informasi, PT Sarmaniya Bina Utama Travel adalah Biro travel yang menyediakan perjalanan umroh dan haji plus. Travel ini juga telah mendapatkan izin dari Kemenag dengan No U. 381 pada tahun 2020 dan membuka cabang penyedia layanan travel umroh dan haji plus Perwakilan Cabang Takengon untuk jamaah umroh di Aceh Tengah dan sekitarnya.

    PT Sarmaniya Bina Utama Travel telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh seluruh Indonesia. Pada tahun 2021 telah melakukan perjalanan umrah perdana untuk Aceh pasca pandemi. Adapun keberangkatan pada tahun 2022 dilaksanakan pada Bulan Maret, Bulan April (Bulan Ramadhan), Agustus, September, Oktober, dan Desember 2022. Ayo seluruh jamaah umroh, kita berangkat bareng Sarmaniya. (RiFan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini