Breaking News

DPMG Aceh Gelar Lomba Inovasi Alat Teknologi Tepat Guna (TTG) Dan Posyantek

Banda Aceh- Rakan Gampong, Dinas Pemberdayaan Masayarakat Gampong, Tahun 2022, Mengadakan Lomba Inovasi Alat Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Lomba Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek).

Lomba Inovasi Alat TTG merupakan agenda tahunan Pemerintah Aceh, diselenggarakan lomba-lomba tersebut bertujuan untuk mendukung para Inventor untuk terus berkarya dalam menciptakan Alat Teknologi Tepat Guna yang ramah lingkungan dan memiliki nilai jual yang terjangkau, sehingga Alat Inovasi TTG nantinya mampu mendukung para pelaku usaha UMKM dalam memperoleh alat yang ekonomis namun berkualitas (Murah Bukan Berarti Murahan).

Adapun persyaratan Lomba Inovasi Alat TTG dan Lomba Posyantek Tahun 2022 dapat di download pada link berikut https://bit.ly/sdattgaceh.

Pemerintah Aceh juga memberikan apresiasi kepada para pemenang Juara (I, II & III) dari Masing-masing Kategori Lomba.

Lomba ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Aceh dan kuota tidak terbatas, segera daftar langsung (Gratis) ke Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh Jl. Tgk. Syeh Mudawali No. E-19, Gampong Kampung Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh (5.551681226504376, 95.31599576931158) atau dapat mengirim ke E-mail pksdattg.dpmgaceh@gmail.com (Tidak Di Pungut Biaya) Selamat Mencoba.
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini