• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Walkot Banda Aceh Siap Berpartisipasi Pada HPN 2022 di Kendari

    Arief Salman
    Sabtu, 22 Januari 2022, 13:19 WIB Last Updated 2022-01-22T06:21:21Z
    BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM menyatakan siap berpartisipasi pada peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang dipusatkan di Kendari, Sulawesi Tenggara, 7-9 Februari 2022.

    “Insya Allah kita akan berpartisipasi, ini momentum untuk lebih memperkuat sinergitas dengan pers,” kata Aminullah merespons undangan dari Panitia Pusat HPN 2022 yang diantar Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin ke Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa sore, 18 Januari 2022.

    Dalam kunjungan tersebut, Nasir Nurdin didampingi Wakil Ketua Bidang Kesra Muhammad Saman bersama Ketua dan Sekretaris Seksi Kesra,
    Sadhali dan Pribadi, Wakil Sekretaris I dan II Azwani Awi dan Abdul Hadi, Wakil Bendahara Dian Fatayati, dan Sekretaris Seksi Media Cetak Jalaluddin ZKY.

    “Ini pertemuan resmi pertama antara Pengurus PWI Aceh periode 2021-2026 dengan Pak Wali meski pascapelantikan pada 6 Desember 2021 di Sabang sudah sering bertemu pada berbagai kegiatan,” kata Wakil Sekretaris I PWI Aceh, Azwani Awi dalam pengantar pertemuan sambil memperkenalkan perwakilan pengurus yang hadir pada kesempatan itu.

    Ketua PWI Aceh melaporkan, setelah dilantik pada 6 Desember 2021, dirinya bersama jajaran pengurus terus bekerja untuk melaksanakan berbagai amanat Konferprov XII.

    “Masing-masing bidang di kepengurusan telah menyusun rencana kerja baik jangka pendek, menengah, dan jangka panjang, seperti bidang organisasi, pendidikan, advokasi, kesra, kerja sama antarlembaga hingga penyiapan database berbasis digital,” lapor Ketua PWI Aceh.

    Diakui Nasir, bukan pekerjaan mudah untuk mewujudkan semua pekerjaan besar itu namun dia yakin dengan kepengurusan yang solid—bermaterikan 80 persen anak muda—tak ada yang tak mungkin.

    “Kami berharap kerja sama yang telah terbangun antara Pemko Banda Aceh dengan PWI Aceh bisa terus berlanjut demi terwujudnya pers bermartabat dan profesional,” ujar Nasir Nurdin.

    Siap berpartisipasi
    Terkait dengan pelaksanaan HPN 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Wali Kota Banda Aceh menyatakan siap berpartisipasi.

    “Terima kasih atas undangan dari Panitia Pusat HPN, insya Allah saya siap menghadiri kegiatan tersebut,” kata Aminullah didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, 
    Said Fauzan, S.STP, M.A.

    Menurut Wali Kota Banda Aceh, berbagai keberhasilan yang dicapainya dalam membangun Kota Banda Aceh tidak terlepas dari peran pers.

    “Kawan-kawan wartawan menjadi mitra strategis bagi saya dalam bekerja. Sinergitas yang sudah terbangun diharapkan bisa terus ditingkatkan,” demikian Aminullah Usman.[] 

    *Istimewa-Dok PWI Aceh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini