• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Simpan Ganja, Satu Pemuda Berurusan dengan Satres Narkoba Polres Pidie Jaya

    Lentera Nasional@
    Senin, 17 Januari 2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-01-17T14:52:18Z
    Barang Bukti diduga Ganja yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Pidie Jaya, (17/1).
    PIDIE JAYA - Seorang pedagang di Gampong Keude Kecamatan Pante Raja Kabupaten Pidie Jaya FZ (34) harus berurusan dengan penegak hukum dikarenakan kedapatan melakukan transaksi narkotika jenis ganja di kios milik nya.
    Karenanya Kepolisian Resort (Polres) Pidie Jaya melalui Satuan Reserse Narkoba menangkap penjualan narkotika jenis ganja, sekitar pukul 00.10 WIB Senin (17/ Januari 2022).

    Kapolres Pidie Jaya, AKBP. Musbagh Ni'am, S.Ag.,SH.,MH melalui Kasat Narkoba, AKP. Rahmat mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan dan penangkapan pelaku Tindak Pidana Narkotika yang jenis Ganja.

    Lanjut Rahmat, pelaku terbukti memiliki, menguasai dan menyimpan narkotika yang diduga jenis ganja pada Minggu 16 Januari 2022  wib di kios dan di rumah tersangka di Desa Keude, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

    Barang bukti yang diamankan berupa 41 paket kecil dan 1 paket sedang Narkotika jenis Ganja yang terbungkus dengan kertas lembaran buku tulis warna putih dengan berat Keseluruhanya belum ditimbang.

    Adapun kronologi nya, pada Minggu 16 Januari 2021 kemarin sekira pukul 00.10 WIB tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di kios tersangka sering terjadi transkasi narkotika jenis Ganja.

    Setelah menerima informasi tersebut tim opsnal sat resnarkoba yang di pimpin KBO melakukan penyelidikan di lokasi tersebut, setelah sampai di lokasi tersebut, tim opsnal melihat satu orang yang mencurigakan di dalam kios dan melakukan pengeledahan badan ditemukan 6 paket kecil narkotika jenis ganja di dalam celana dalam.

    Selanjutnya dilakukan pengeledahan dirumah tersangka yang kebetulan berada dibelakang kios milik tersangka dan ditemukan 35 (tiga puluh lima) paket kecil dan satu paket sedang narkotika jenis ganja, setelah di introgasi tersangka mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan milik tersangka yang di beli dari W (DPO) untuk dijual pada pembeli.

    Tersangka dan barang bukti kini telah diamankan ke Mako Polres Pidie Jaya guna penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini