• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekcam Peudada, Maksalmina jadi Eksekutor Tendangan Bola Pembukaan Futsal di Gampong Karieng

    Pandy
    Senin, 24 Januari 2022, 16:02 WIB Last Updated 2022-01-25T01:54:20Z


    Bireuen.|Camat Peudada yang diwakili oleh Sekcam Maksalmina menghadiri langsung pada acara peresmian lapangan futsal sekaligus tasyakuran di komplek lapangan Futsal Karang Taruna Garang Muda Gampong Karieng, Minggu (23/01/2022).


    Peresmian sarana olah raga lapangan futsal dibuka oleh Kabid Disporapar Bireuen Akmal Fajri  didampingi oleh Keuchik Gampong Karieng, Sekdes, Ketua Tuha Peut, Ketua Karang Taruna Gampong Karieng dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen Yang disapa Dani Gelanggang, selain itu juga hadir serta turut serta dalam pemotongan pita peresmian tersebut oleh Bapak DPRK Bireuen Surya Yunus.



    Membangkitkan sportifitas  karang Taruna Garang Muda maka kader kepemudaan dari Camp 60 menadakan  uji coba laga perdana Futsal yang tujuannya untuk menjalin silaturrahmi dan kenangkalan remaja, ungkap Keuchik setempat.


    Keuchik Gampong karieng Irfadi, S.Pd.i mengatakan,  Pelaksaan kegiatan ini untuk menyambung atau menjalin silaturrahmi kepemudaan khususnya dalam acara pertandingan futsal. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang program kepemudaan Gampong Karieng yang telah dicetuskan dari tahun sebelumnya.


    "Kompetisi yang akan diikuti sebanyak 18 (Delapan belas) tim ini akan menjadi ajang percontohan dan juga membangkitkan sportifitas kepemudaan khususnya di bidang olah raga"


    selanjutnya Kabid olahraga Akmal Fajri mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan futsal tersebut. Karena dengan adanya kegiatan bisa menjadi contoh bagi desa lain. Tujuannya agar prestasi atlet meningkat dan mewujudkan prestasi di skala nasional maupun internasional.


    "Dari pemerintah Bireuen selalu siap mendukung seluruh kegiatan olahraga di daerah guna menumbuhkan meningkatkan  kader  berprestasi khususnya di bidang olahraga. Dengan mencintai olahraga kepemudaan bisa terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan." jelasnya


    Di samping itu Ketua Tarang Taruna Bireuen, drh Murdani yang disaa Dani Gelanggang juga menguatkan kembali dari kutipan pembicaraan bapak DPRK Bireuen surya yunus dalam hal peningkatan kegiatan kepemudaan perlu dipandang untuk menumbuhkan bakatnya seseorang khususnya dalam bidang olah raga dan mengharapkan jug setiap tim yang bertanding dapat menjunjung tinggi sprotivitas dengan ajang ini menjalin silaturrahmi antar Karang Taruna desa.


    "Semoga kegiatan ini terus berjalan di desa desa lain untuk mencegah pemuda dari hal hal yang negatif" harapnya. (Ir)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini