• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rektor Beri Penghargaan Dosen Berprestasi di hari Jadi ke-XIX Umuslim Tahun 2022

    Lentera Nasional@
    Sabtu, 15 Januari 2022, 14:06 WIB Last Updated 2022-01-15T07:07:40Z
    Dr. Marwan, M.Pd., Rektor Umuslim Peusangan Bireuen.
    Bireuen - Rangkaian Hari jadi Universitas Almuslim ke-XIX tahun 2022 ini, ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Rektor Umuslim, Dr. Marwan, M.Pd merasa bersyukur atas kemajuan dan prestasi yang diraih Umuslim 2021 lalu, dan berjanji akan lebih memantapkan lagi langkah Kampus yang bermottokan "Unggul, Profesional dan Islami".

    Oleh karenanya, Doktor Manajemen Pendidikan ini menyebutkan, panitia memberikan penghargaan kepada Dosen favorit pilihan mahasiswa dan dosen berprestasi berbagai bidang.
    Rektor menyerahkan penghargaan kepada salah satu Dosen berprestasi pada Momentum Hari jadi Umuslim ke-XIX, (15/1).
    "Kepada mereka akan diberikan insentif atau reward sesuai dengan Surat keputusan Rektor yang telah lama diedarkan," terang Rektor.

    Tahun 2021 lalu merupakan sebagai tahun pengembangan SDM bagi Umuslim dengan berhasil meraih 6 (enam) kategori juara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui kantor LLDIKTI XIII Aceh, yakni sebagai PTS terbaik, Juara Pertama Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Juara Pertama untuk kategori Humas PTS di lingkungan LLDikti XIII Aceh, Juara kedua Dosen Berprestasi, dan Juara kedua kategori Pelaporan Kerjasama.

    "Lagi pula, Tahun 2021 lalu Umuslim berhasil menambah 45 kerjasama kemitraan bersama PTN/PTS di Indonesia dan Luar Negeri, Pihak Pemerintah Daerah dan Industri, Sekolah serta Dayah/Pasantren," sebut Marwan.

    Informasi diperoleh dari Kabag Humas Umuslim, Zulkifli, M.Kom, adapun yang terpilih sebagai Dosen berprestasi katagori SINTA (Science and Technology Indek), dengan artikel ilmiahnya diterbitkan pada jurnal berindex sinta-1, 2 dan 3. Yakni Juara I Dr.Halus Satriawan. M.Si, Juara II drh.Yusrizal Akmal. M.Si dan Juara III Risky Novialdy, S.IP.,M.A.

    Sementara Dosen berprestasi katagori Pelaksanaan Pembelajaran standar nasional, diraih oleh Nurhayati, S.Pd., M.Si sebagai jawaranya, disusul Misnawati, M.Pd dan M.Rezeki Muammar, S.Si.,M.Ed.

    Sedangkan sebagai dosen berprestasi katagori dosen favorit pilihan mahasiswa Umuslim, terpilih Elfiana, SP.,MSi sebagai juara – I, Dr.Iskandar. MA dan Naya Desparita, SP.,M.Si sebagai juara II dan III. (WK)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini