• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prajurit Satria Musara Ciptakan Desa Napua Wawena yang Nyaman

    Arief Salman
    Senin, 10 Januari 2022, 10:33 WIB Last Updated 2022-01-10T03:36:34Z
    Napua Jayawijaya ~ Sabtu 08 Januari 2022, Prajurit TNI Satgas Yonif Raider Khusus 114/ Satria Musara dipimpin oleh Lettu Inf Adi Gunawan selaku Dantim 1 Pos Napua melaksanakan Karya Bakti di desa Napua untuk membantu masyarakat dan untuk mempererat hubungan serta komunikasi personil pos Napua dengan masyarakat, bertempat di desa Napua Wamena Sabtu (8/1/2022).

    Demikian disampaikan Danpos Napua Kapten Inf Takdir Anur dalam keterangannya kepada media ini, Senin (10/1/2022).

    Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengetahui  kendala-kendala serta masalah yang sering dihadapi masyarakat yang ada di desa Napua. dengan cara terjun bersama, berbaur dan gotong royong dalam kegiatan lingkungan akan lebih mudah terjalin komunikasi dalam susana kebersamaan.

    Fungsi Kegiatan karya bakti ini merupakan sarana untuk merangkul rakyat agar tercipta suasana aman dan damai di desa Napua. Dengan kegiatan ini juga personil pos Napua dapat mengetahui kegiatan dan adat istiadat yg sering dilakukan oleh masyarakat desa Napua sehingga lebih mudah menentukan peran dan kegiatan bersama dengan masyarakat, dengan harapan terciptanya tali persaudaraan satu sama lain untuk Indonesia Damai. Ungkap Danpos Napua

    Masyarakat Desa Napua juga merasa terbantu dengan adanya kegiatan karya bakti ini, masyarakatpun merasa di perhatikan. Bapak Alex Matuan selaku kepala Desa sekaligus tokoh adat Desa Napua mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi pos Napua. 

    Masyarakat berharap agar kedepan hubungan antara personil pos Napua dan masyarakat dapat terjalin lebih erat lagi dan saling bahu membahu untuk membawa lingkungan yang nyaman dan menciptakan Papua yang aman dan Damai.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini