• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Aceh Timur Peduli Korban Banjir, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Salurkan Bantuan

    Minggu, 02 Januari 2022, 22:17 WIB Last Updated 2022-01-02T15:17:10Z
    Aceh timur.lenteranasional.com - Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A salurkan bantuan Sembako untuk korban bencana banjir di Desa Seuneubok Buloh, Kecamatan Idi Tunong, Minggu, (02/01/2022) petang.

    Dalam kegiatan itu Kapolres Aceh Timur bersama Ketua Bhayangkari dengan didampingi Kabag Ops AKP Salmidin, S.E.,M.M., Kasat Samapta Iptu Fachrul Razy SKM.,M.Si, Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, Amd.,S,Psi dan Kepala Desa Gampong Seuneubok Buloh M. Nasir melakukan peninjauan terhadap beberapa lokasi bencana banjir di tiga dusun Gampong Seuneubok Buloh serta memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir luapan tersebut.

    Pemberian bantuan Sembako yang telah dipaketkan tersebut dilakukan secara simbolis, adapun bantuan yang diberikan diantaranya beras, telor, minyak goreng, mie instan dan sebagainya.

    “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Aceh Timur terhadap korban bencana banjir di Gampong Seuneubok Buloh” kata Kapolres.

    Lanjut nya, dengan adanya bantauan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga yang terkena bencana alam tersebut. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan bagi keluarga yang terkena musibah ini (banjir).” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

    Sementara itu Kepala Desa Gampong Seuneubok Buloh M. Nasir mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warganya yang terdampak banjir.

    "Terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta Ibu yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga kami. Semoga bapak Kapolres beserta keluarga besar Polres Aceh Timur selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas.” Ujar Kepala Desa Gampong Seuneubok Buloh M. Nasir.
     (Mw) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini