• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringatan Puncak HAB ke-76 Kankemenag Bireuen Berlangsung di Pendopo Bupati

    Lentera Nasional@
    Senin, 03 Januari 2022, 16:24 WIB Last Updated 2022-01-03T09:30:28Z
    Bupati Bireuen didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen Drs. Zulkifli, M.Pd menyerahkan penghargaan kepada salah seorang ASN lingkungan Kankemenag Kabupaten Bireuen yang memesuki purna tugas, (3/1).
    Bireuen - Memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen menggelar upacara bendera di Pendopo Bupati Bireuen, Senin (3 Januari 2022).

    Tampak hadir Bupati Dr. H. Muzakkar A Gani, SH.,M.Si sekaligus bertindak sebagai Pemimpin Upacara diikuti Forkopimda beserta jajaran lainnya serta Kemenag Kabupaten Bireuen dan jajaran.
    Pemkab Bireuen foto bersama ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen di sela Peringatan HAB ke-76, di Halaman Pendopo  Bupati Bireuen.
    Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani, SH.,M.Si dalam penyampaian kata sambutannya mengatakan Kementerian Agama mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.

    "Kementerian Agama mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama," ujar Bupati Muzakkar.

    Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Bireuen Drs.H. Zulkifli Idris, M.Pd melalui Kasubbag Tata Usahanya Iskandar S.Hi menyampaikan Kementerian Agama hadir sebagai payung yang teduh bagi semua unsur umat beragama.

    Karenanya pada kegiatan hari amal bakti yang dilaksanakan setiap Tahun oleh kementerian Agama Kabupaten Bireuen, namun disebabkan keadaan sedang pendemi Covid-19 maka pelaksanaannya dilakukan secara sederhana dengan turut menghadirkan sejumlah perwakilan Tokoh Agama saja.

    Peringatan HAB kali ini pula dirangkai dengan berbagai kegiatan yang diantaranya yaitu, Penyerahan lambang Satya lencana, Kegiatan purna bakti, Pemberian Piagam Penghargaan termasuk untuk kategori Olah Raga Bola Kaki, Badminton dan Tarik Tambang, serta tanda penghormatan dari Pemerintah kepada Pegawai lingkup Kementrian Agama Kabupaten Bireuen yang sudah bekerja selama 10 tahun, 20 tahun dan bahkan ada yang melebihi 20 Tahun.

    Dalam amanat tertulis Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qaumas mengucapkan terima kasih kepada segenap Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan penuh ketulusan dan senantiasa menjaga kehormatan, dan memelihara nama baik kinerja Kementrian Agama. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini