Breaking News

Maulid di Kediaman Ketua DPD II Golkar Bireuen Santuni Ratusan Yatim dan Dihadiri T.M. Nurlif

H. Mukhlis, A.Md.,SH bersama Istri menyantuni Yatim di Kediamannya, (10/1)
Bireuen - Memuliakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md.,SH menggelar kenduri di kediamannya serta menyantuni ratusan anak yatim di Delapan Desa lingkungan, Senin (10 Januari 2022).
Tampak sejumlah tamu undangan menghadiri Maulid Nabi di kediaman Mukhlis, A.Md.,SH.
Kediaman Mukhlis yang juga Direktur Utama PT.Takabeya perkasa Group berada di Desa Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Dalam kata sambutannya Mukhlis mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan bersama keluarga besar PT Takabeya Perkasa Group, Partai Golkar dan underbow nya dibarengi dengan santunan anak yatim merupakan agenda utama.

"Kegiatan Kenduri Maulidurrasul rutin kami lakukan setiap Tahun dan menyantuni Yatim kami utamakan," ujarnya.

Selain itu, pria paruh baya berwajah manis itu pun berharap melalui Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelarnya dapat semakin mempererat ukhuwah Islamiyyah, sekaligus menambah nilai nilai agama untuk kita semua.

Mubaligh atau penceramah Tgk Juli Saputra turut dihadirkannya. Dalam tausiahnya, Mubaligh berpesan semua kaum muslimin harus meneladani Syariat yang telah dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW untuk keselamatan dunia bahkan akhirat kelak.

Terpantau lenteranasional.com kediaman Mukhlis tampak dihadiri ribuan tamu undangan dari lintas sektoral, baik eksekutif, legislatif, swasta maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Bireuen bahkan Provinsi Aceh.

Salah satunya tamu yang hadir dari Provinsi yaitu Ketua DPD I Aceh Partai Golkar T. M. Nurlif bersama jajaran. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini