Breaking News

Mahasiswa UNIKI Ikuti Pembekalan KKM Tahap I

Suasana berlangsungnya Pembekalan KKM Mahasiswa UNIKI, (7/1).
Bireuen - Sejumlah 86 Mahasiswa Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) mengikuti pembekalan dalam rangka Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) selama 2 (dua) hari yakni pada 6-7 Januari 2022 di Kampus UNIKI Lhokseumawe.
Foto bersama di sela kegiatan pembekalan Mahasiswa UNIKI.
Kepala LPPM Dr Azhari, M.Si, Ak, CA, Jumat (7 Januari 2022) menerangkan bahwa acara yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNIKI tersebut merupakan program pembekalan tahap I yang diberikan kepada mahasiswa yang kuliah di kampus Lhokseumawe, sebagai peserta KKM yang akan dilaksanakan pekan depan.

Sedangkan program pembekalan tahap II, lanjut Dr Azhari akan berlangsung pada pekan depan kepada mahasiswa calon peserta KKM yang kuliah di kampus utama Blang Bladeh Bireuen.

Koordinator Kampus Lhokseumawe sekaligus Ketua Panitia KKM UNIKI, Amri, S.ST, M.T membenarkan pembekalan yang dilakukan tersebut, diikuti oleh mahasiswa semester 7 pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) serta Fakultas Komputer dan Multimedia (FKOM).

Pembekalan ini wajib di ikuti oleh peserta yang akan melaksanakan KKM, lanjut Amri.

Hadir dalam acara pembekalan tersebut sekaligus pemateri Akademik dan Teknik Manajemen KKM antara lain, Dekan FKOM Mutasar, M.Kom, Wakil Dekan FKIP Dr. Zulfikar, M.A, Wakil Dekan FEB Sutoyo, SE., M.Si, Wakil Dekan FKOM Amrullah, M.Kom dan Kaprodi Akuntansi Lakharis Inuzula, SE, M.Si, Ak. CA.

Masih Amri, para mahasiswa nantinya akan diterjunkan praktik kerja dan langsung magang di beberapa instansi diantaranya PT. Telkom Lhokseumawe, PLN Lhokseumawe, Bank Syariah Indonesia Cabang Lhokseumawe, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe, dan PTP Kota Langsa. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini