• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kemenag Pidie Jaya Bantu Korban Banjir Acut, Atim dan Tamiang

    Lentera Nasional@
    Senin, 17 Januari 2022, 19:47 WIB Last Updated 2022-01-17T12:47:50Z

    Kakankemenag Pidie Jaya Serahkan batuan secara simbolis, 17/1).
    PIDIE JAYA - Peduli akan korban banjir di sejumlah Kabupaten/Kota di Aceh pada awal tahun 2022 lalu yang merendamkan ribuan rumah warga di Aceh Utara, Aceh Timur dan Tamiang, pihak Kementerian Agama wilayah Kabupaten Pidie Jaya kini mulai menyalurkan bantuannya.

    "Penyerahan bantuan untuk korban banjir di jajaran Kemenag Aceh utara dari keluarga besar Kemenag Pidie Jaya di terima langsung oleh Kakankemenag Aceh utara," sebut M.Yani Kakankemenag Pidie Jaya, pada Senin (17/01/2022).

    M.Yani menyatakan bantuan yang di serahkan tersebut merupakan donasi dari pada pihak keluarga besar Kemenag Pidie Jaya untuk peduli korban banjir di sejumlah Kabupaten / Kota di Aceh.

    "Bantuan dalam bentuk sembako berupa beras,minyak makan,telur dan mie instan dan juga uang tunai,semoga bermanfaat untuk korban musibah banjir," ungkap M.Yani.

    Selain itu, bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian antar ASN di jajaran kemenag Pidie Jaya untuk jajaran ASN kemenag Aceh Utara, bantuan yang langsung di terima oleh kakanmenag Aceh Utara, Drs.H.Salamina.

    "Ini bentuk kepedulian antar ASN di jajaran Kemenag pidie Jaya untuk saudara di jajaran Kemenag Aceh utara dan InsyaAllah besok akan kami serahkan untuk korban banjir jajaran Kemenag Aceh timur dan Aceh Tamiang," tegas nya.

    Bahkan Muhammad Yani juga menyampaikan bagaimana kondisi musibah yang di landa Aceh Utara, Aceh Timur dan Tamiang beberapa pekan lalu yang membuat warga rumahnya terendam berhari- hari.

    "Yang kuat membantu yang lemah,selagi mampu mari kita berbuat baik untuk sesama dalam setiap kesempatan yang ada, semoga menjadi syiar silaturrahhim sesama hamba Allah," jelas nya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini