• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Disdikbud Pidie Jaya Bantu Seragam Sekolah Kepada Korban Banjir Aceh Timur dan Aceh Utara

    Lentera Nasional@
    Kamis, 27 Januari 2022, 18:01 WIB Last Updated 2022-01-27T11:01:05Z
    Prosesi serah terima bantuan dari Disdikbud Pidie Jaya.
    Aceh Timur - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ((Disdikbud) Kabupaten Pidie Jaya menyalurkan bantuan Peduli Pendidikan untuk korban banjir beberapa waktu lalu di dua kabupaten yang terdampak yakni Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur.

    Bantuan itu merupakan hasil penggalangan dana yang melibatkan tenaga kependidikan, Dewan Guru, Kepala Sekolah, Siswa serta Keluarga Besar Disdikbud Pidie Jaya.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Disdikbud Pidie Jaya, M Nasir, S.Pd didampingi MKKS (SMP), KKKS (SD) dan perwakilan kepala SMP dan SD se kabupaten Pidie Jaya kepada awak media, Kamis (27 Januari 2022).

    Dikatakan M Nasir penyerahan bantuan itu adalah bentuk kepedulian jajarannya terhadap korban bencana banjir.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa seragam sekolah dengan jumlah 640 pasang untuk dua kabupaten tersebut.

    Masing-masing diberikan kepada Aceh Utara 320 dan 320 untuk Aceh Timur. Seragam sekolah SMP dan SD untuk siswa putra dan putri bagi siswa yang terdampak banjir di Acut Atim, terutama untuk siswa yang kurang mampu.

    Sementara Kepala Disdikbud Aceh Timur Saiful Basri, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Pidie Jaya atas kepeduliannya terhadap bencana banjir yang melanda daerah ini.

    "Alhamdulillah, kami seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur atas kepedulian Keluarga Besar Disdikbud Pidie Jaya. Semoga apa yang di berikan ini menjadi amal ibadah dengan harapan kita jalinan Silaturrahmi ini terus terjaga", jelas Saiful Basri, S.Pd, M.Pd. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini