• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yayasan Blood For Life Foundation Kota Langsa Peduli, Bantu Astuti Penderita Saraf Terjepit

    Lentera Nasional@
    Selasa, 07 Desember 2021, 23:40 WIB Last Updated 2021-12-07T17:46:50Z
    Syarifah Nuraini, S.E mendampingi Astuti (45) Pasien penderita Saraf Terjepit saat diberikan Teraphy oleh Wiwin Hendra, (7/12).
    Langsa - Yayasan Blood For Life Fondation (BFLF) perwakilan Kota Langsa, membantu teraphy kepada Astuti (45) Janda Dua Anak, salah satu Warga Kota Langsa yang menderita saraf terjepit, Selasa (7 Desember 2021).

    Selaku perwakilan Yayasan di Langsa, Syarifah Nuraini,S.E, dan Maini memfasilitasi dan mendampingi Ibu Astuti untuk menjalani Teraphy yang telah berjalan selama dua pekan, yang dilakukan oleh sang Ahli yakni Wiwin Hendra.

    Wiwin Hendra sendiri (Ahli Teraphy) juga merupakan salah seorang bagian di BFLF dimaksud.

    Kepada lenteranasional.com Syarifah Nuraini mengatakan, Astuti yang tercatat sebagai Warga Lr. Mangga, Gampong sidorjo, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh, adalah seorang janda dengan memiliki 2 orang tanggungan (anak-red) tergolong Masyarakat 'kurang mampu'.

    "Kami dari pengurus Yayasan BFLF Kota Langsa selama ini telah memfasilitasi serta mendampingi therapy terhadap Ibu Astuti. Alhamdulillah beliau sudah 2 Minggu menjalani therapy dan ibu Astuti mengungkap bahwa dirinya merasa sudah banyak perkembangan terhadap penyakit yang telah lama diderita, yang tadinya badan tidak bisa bergerak sekarang sudah bisa, baik untuk berbalik ke kiri dan kanan," tutur Syarifah menirukan ucapan Pasien tersebut.

    Selain itu, Syarifah menambahkan, Wajah pasien yang tadinya pucat, Alhamdulillah kini sudah tampak cerah kembali, sebutnya sembari tersenyum bahagia.

    Namun demikian lanjutnya lagi, Ibu Astuti masih sangat membutuhkan pendukung kesembuhannya seperti Suplemen, Vitamin dan nutrisi.

    Sementara, Astuti yang telah merasakan perubahan baik pada tubuhnya itu mengucapkan terimakasih Kepada para pengurus BFLF Kota Langsa yakni Syarifah Nuraini,S.E, Meimei, khusunya kepada Wiwin Hendra.

    Ibu dua anak tersebut mendoakan semoga Yayasan yang telah peduli dan membantunya itu mendapat balasan pahala dan keberkahan dari Allah SWT, Sabagai sang Khaliq, imbuh Syarifah.

    "Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus Yayasan BFLF Kota Langsa yang telah membantu Saya selama ini. Semoga Allah SWT memberi ganjaran pahala dan keberkahan kepada pengurus Yayasan BFLF. Alhamdulillah tubuh Saya sudah baik, ada perubahan. Saya sudah bisa miring kiri dan kanan, badan saya sudah enak," ungkap Astuti dengan raut wajah bahagia. (SYF)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini