• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kakankemenag Pijay Buka Giat HAB Ke 76, Ini Harapannya

    MUHAMMAD RISSAN
    Selasa, 21 Desember 2021, 15:27 WIB Last Updated 2021-12-21T08:32:24Z

    Pidie Jaya - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 76 Tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya menggelar beraneka kegiatan.

    Acara tersebut Dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S. Pd. i di halaman kantor setempat Komplek Kantor Bupati Pidie Jaya, selasa (21/12/2021) yang di ikuti oleh seluruh official tim dan kepala sekolah Madrasah MI, MT, MA baik dari Madrasah Swasta maupun Negeri dalam Kabupaten Pidie Jaya.

    Dalam sambutan membuka acara tersebut Ahmad Yani mengatakan bahwa ada 12 kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan HAB Ke 76.

    "Ada 12 kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan HAB Ke 76 tahun 2022, baik kegiatan perlombaan bagi Siswa, ASN, Bakti Sosial serta kegiatan keagamaan, adapun kegiatannya meliputi, turnamen futsal antar Madrasah dan ASN, zikir dan Doa Bersama, Camp Kemenag, Atletik, Bakti sosial, Volly Ball, Koor Paduan Suara, Sepak Bola, Tarik Tambang, Fasion Show, Donor Darah, Khutbah Jumat," ujarnya.

    Tambahnya lagi nanti pada tanggal 3 Januari 2022 akan dilaksanakan Upacara dan Maulidurrasul serta santunan anak yatim piatu kepada keluarga besar kementerian agama kabupaten Pidie Jaya, pemberian penghargaan kepada Kepala sekolah Madrasah, Guru dan Siswa berprestasi serta pemberian penghargaan kepada pensiunan.

    Lebih lanjut Ahmad Yani berpesan kepada official tim dan dewan juri agar menjunjung tinggi sportivitas demi terwujudnya nilai nilai kenetralan dalam menciptakan permainan yang profesional.

    "Kegiatan yang dilaksanakan bukan semata untuk mencari juara tapi bagaimana juga setiap permainan harus bisa menyajikan permainan yang menarik dengan menghadirkan sikap kenetralan kita dan sportivitas official tim tentunya akan sangat mendidik para pemain untuk menghadirkan sikap sportivitas dan saling menghargai dalam setiap even nantinya," Pungkas Ahmad Yani. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini