• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IPELMASLA Banda Aceh Open Donasi Untuk Adik Ainun Warga Woyla Yang Terkena Kanker getah bening

    Arief Salman
    Jumat, 03 Desember 2021, 09:04 WIB Last Updated 2021-12-03T02:06:36Z

    Aceh Barat - Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla Raya (IPELMASLA) - Banda Aceh mengadakan open donasi untuk adik Nurainun (8 tahun) putri dari bapak Moh. Rusli dan Ibu Zaleha warga desa Kuala Bhee kecamatan Woyla yang terkena kanker getah bening benjolan di kepala. (Selasa, 30 November 2021).

    Farhani selaku Ketua Umum IPELMASLA-Banda Aceh mengatakan kepada awak media “kami mengajak seluruh masyarakat Aceh Barat khususnya dan Aceh pada umumnya untuk mari membantu adik Nur ainun yang sedang terkena kanker getah bening, dan juga kami mengajak pemerintah dan seluruh elemen untuk bisa membantu adik Ainun sedang terkena musibah , dengan hal ini kami sangat butuh uluran tangan dari seluruh masyarakat agar proses operasi untuk adik Ainun bisa teralisasikan. Bagi Masyarakat yang mau ikut berpartisipasi dalam membantu Adik Ainun bisa menghubungi Koordinator penggerak +62 821-6671-8220 (Taufit)

    Sebagaimana kita ketahui Kanker getah bening adalah kanker yang menyerang sistem limfatik, yaitu bagian dari sistem kekebalan tubuh yang berfungsi untuk melawan infeksi. Penyebab kanker getah bening masih belum diketahui dengan pasti, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan seseorang lebih berisiko terkena penyakit ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini