• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gampong Bandar Bireuen Gelar Vaksin, Peserta Melebihi Target

    Lentera Nasional@
    Kamis, 16 Desember 2021, 15:20 WIB Last Updated 2021-12-16T08:20:38Z
    Keuchiek Adnan M. Adam didampingi unsur Muspika Kota Juang Bireuen menyerahkan sembako kepada salah seorang warganya yang telah divaksin, (15/12).
    Bireuen - Bekerjasama dengan Puskesmas Kota Juang, Bireuen, Pemerintah Gampong Bandar Bireuen menggelar Vaksinasi Covid-19 kepada warganya, pada Rabu (15 Desember 2021).

    Kegiatan yang berlangsung di dua tempat yakni di Rek depan Meunasah Kota dan seputaran lapangan VOA itu dilakukan guna mendukung program pemerintah Republik Indonesia dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

    Informasi dihimpun lenteranasional.com masyarakat disana sangat antusias mengikuti vaksinasi yang diinisiasi Pemerintahan Gampong yang dipimpin Keuchiek Adnan M. Adam atau karib disapa 'Keuchiek Nan Kota'.

    Adnan Adam mengatakan, para warga mengikuti vaksinasi sangat antusias, dimana sebelum kegiatan, pihaknya terlebih dahulu memberi sosialisasi dengan menggunakan mobil mengelilingi Desa melalui pengeras suara (TOA).

    Awalnya Ia menargetkan sebanyak 200 Warganya yang mengikuti vaksin. Namun dalam pelaksanaannya, jumlah Warga yang mengikuti Vaksin melabihi dari yang ditargetkan yaitu mencapai 260 Orang.

    "Kita menargetkan untuk hari ini mencapai 200 warga, namun dalam pelaksanaannya mencapai 260 warga, diketahui sudah mencapai 75% warga yang sudah menerima vaksin," ujar Keuchiek Nan.

    Adnan menambahkan, kepada warga yang telah melakukan vaksin, pihaknya turut memberikan bingkisan berupa sembako. Hal itu diharapkan dapat membantu meringankan beban rumah tangga masyarakat ditengah pandemi covid 19.

    Dirincikannya, adapun pemberian bantuan sembako dimaksud berupa, minyak goreng, gula dan beras.

    Turut hadir mendampingi sekaligus memonitoring jalannya Vaksinasi di Desa Bandar antara lain yaitu Camat Kota Juang, Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas Polsek Kota Juang, dan perangkat Desa setempat. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini