• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forkopimcam Peudada Bireuen Sukseskan Vaksinasi Melalui Edukasi dan Sosialisasi

    Pandy
    Kamis, 09 Desember 2021, 00:30 WIB Last Updated 2021-12-09T04:38:39Z
     
    Edukasi dan Sosialisasi Vaksinasi 
    GP.Karieng Peudada Bireuen.(06/12/2021)

    Bireuen - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Peudada Kabupaten Bireuen melaksanakan Edukasi dan sosialisasi terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid_19. Acara tersebut dilaksanakan di Gampong Karieng yang selama ini masyarakat masih banyak yang meragukan informasi tentang manfaat dan tujuannya diVaksin. Senin (06/21/2021).


    Kegiatan Edukasi dan sosialisasi tersebut turut hadir Camat Peudada M.Yusuf S.Sos dan Kepala UPTD Puskesmas Peudada Ns.Kafrawi M.Kes, Kapolsek Peudada Muklis, SE serta Danramil 04 Peudada Sulaiman  yang merupakan Ujung Tombak dalam hal penanganan dan pelaksanaan program vaksinasi terhadap warga atau masyarakat setempat.

    Selain itu warga Gampong Karieng juga diberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi dan manfaatnya.


    Setelah kegiatan sosialisasi dilanjutkan juga dengan kegiatan vaksinasi dan pembagian BLT bagi yang bisa divaksin.

    Lanjut Camat Peudada bersama unsur Muspika mengharapkan kepada warga untuk memvaksinasi diri agar kekebalan tubuh dapat terjaga dari wabah penyakit, khususnya juga bagi Penerima Bantuan Baik Berupa PKH, BNPT/BST Pos Atau BLT Dana Desa akibat dampak pandemi covid-19 di Gampong Karieng Kec. peudada Kab. Bireuen diharapkan terlebih dahulu melakukan vaksinasi, tak terkecuali juga kepada penerima BLT yang akan disalurkan setelah acara edukasi vaksin ini wajib juga divaksin. [Ir]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini