• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Aniaya Tahanan hingga Tewas, Oknum Polisi di Bener Meriah Diamankan

    Arief Salman
    Minggu, 05 Desember 2021, 19:01 WIB Last Updated 2021-12-05T12:48:15Z


    Seorang warga Aceh Utara, Aceh, Sai dilaporkan tewas diduga dianiaya saat ditangkap personel Satreskrim Polres Bener Meriah di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Senin (22/11/2021).


    Beberapa hari kemudian pihak keluarga menjenguk sai di Polres Bener Meriah dan mengetahui bahwa sai tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Bener Meriah. Sai disebut dalam keadaan koma dan wajahnya mengalami luka lebam.


    Selanjutnya Sai dirujuk ke Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin Banda Aceh. Sai menghembuskan nafas terakhir, Jumat (3/12/2021).


    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy membenarkan bahwa ada laporan masyarakat ke Polda Aceh tentang terjadinya dugaan penganiayaan dilakukan oleh oknum anggota Polres Bener Meriah.


    "Bahwa benar ada laporan masyarakat ke Polda Aceh tentang terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota Polres BM", Kata Winardy kepada LN.Com, Minggu (5/12/2021).


    Kabid humas menyebutkan Polda Aceh serius menyelidiki Kasus ini dan sudah ditangani Propam dan Ditreskrimum Polda Aceh.


    "Terhadap laporan tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Propam Polda Aceh dan Ditreskrimum Polda Aceh dengan melakukan penyelidikan", Ujarnya.


    Winardy mengatakan Propam Polda Aceh telah mengambil langkah pemeriksaan termasuk mengamankan oknum personel polisi Polres Benar Meriah di Polda aceh.


    "Saat ini Propam Polda Aceh telah mengambil langkah pemeriksaan termasuk mengamankan oknum Polres Bener Meriah di Polda yang kemudian akan ditindaklanjuti mencopot jabatan oknum tersebut agar mereka bisa diperiksa secara intensif di Polda Aceh", Sambungnya.


    "Polda Aceh serius dalam menangani setiap pelanggaran/pidana yang dilakukan oleh oknum anggota Polda Aceh dan akan memberikan tindakan atau punishment sesuai ketentuan perUUan yang berlaku", Tutup Winardy.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini