Breaking News

Bupati Aceh Timur Tinjau Vaksinasi di SLTP Negeri 1 Peureulak

Aceh Timur. Lenteranasional.com - Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH atau yang sering disapa Bupati Rocky meninjau pelaksanaan Vaksinasi di SLTP Negeri 1 Peureulak, Senin (27/12/2021).

Dalam pemantauan ini Bupati Rocky turut didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Saiful Basri SPd MPd, Kasatpol PP dan WH Aceh Timur T Amran SE MM serta Camat Peureulak Nasri.

Bupati Aceh Timur H Hasballah SH turut meminta agar program vaksinasi ini dapat berjalan lancar, sehingga para siswa dan siswi dapat terlindungi dari bahayanya Covid-19. "Kalau bisa disegerakan vaksinasi," harap Bupati Aceh Timur.

Sementara itu Kepala Sekolah SLTP Negeri 1 Peureulak Wazen SAg saat diminta keterangannya menyebutkan, rencananya sebanyak 400 siswa-siswi termasuk para dewan guru akan melaksanakan Vaksinasi di sekolah ini.

"Program empat ratus siswa siswi termasuk dewan guru akan divaksinasi, dosis pertama dan dosis kedua, vaksinasi ini diprogramkan selama dua hari," sebut Wazen.

Usai melakukan peninjauan Vaksinasi di SLTP Negeri 1 Peureulak, Bupati Aceh Timur kemudian melanjutkan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Abdul Aziz Syah (SAAS) Peureulak.

Dalam sidak yang dilakukan kedua kalinya di RSUD ini Bupati banyak memberikan masukan kepada Direktur RS Direktur RSUD SAAS Peureulak Dr Reza Fazri Sp An, demi kemajuan pelayanan dan keindahan rumah sakit milik Pemkab Aceh Timur ini. (Mw)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini