Breaking News

Bunda Paud dan BKB GP Karieng ; Perlombaan Kreatifitas Anak Perlu ditingkatkan


Bireuen.| Perlombaan Kreatifitas Anak Usia Dini merupakan salah satu gerakan utama dalam mendidik khususnya dalam hal mengasah pola pikir dan ketajamannya daya siang terhadap sesuatu tindakan, baik secara fisik maupun non fisik seperti yang dilakukan di Gampong Karieng Kecamatan Peudada Bireuen, Selasa (28/12/2021).

Nurliana, S.Pd selaku Ketua TP-PKK / Bunda PAUD Gampong Karieng menjelaskan, pengembangan kreativitas anak perlu dilakukan sejak usia dini. Sehingga nantinya mereka akan tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berprestasi.

“Semua orang tua tentu berharap memiliki anak yang cerdas dan berprestasi. Karena itu, diperlukan pengembangan kreativitas anak sejak usia dini. Dengan kreativitas yang terus dikembangkan namun tetap terarah, maka kecerdasan seorang anak bisa terbentuk.”

Hal yang sama juga disampaikan oleh Keuchik Melalui Sekretaris Gampong Mahdi Ahmad selaku Koordinator Pelaksana, Kegiatan yang dilakukan oleh Kader PKK dan BKB ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat menggerakkan langkah anak balita ke daya pikir yang lebih maju dan berkembang dan lebih maju.
 

Lanjut Bunda PAUD Gampong Karieng dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terlaksana acara ini dengan baik dan berharap semoga anak anak diGampong Karieng ini dapat bersaing dengan anak-anak lainnya.

Meliana Selaku Kader BKB juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dan merasa senang berjumpa langsung dengan Orangtua peserta yang hadir dalam ajang perlombaan Kreatifitas anak tersebut.


Kader KPM Nurjannah juga berharap dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kreativitas sekaligus kebersamaan di antara anak-anak. Dalam hal ini Tentunya, saya sangat mendukung sejumlah program yang dapat meningkatkan tumbuh kembang dan kreativitas anak-anak sejak usia dini Kegiatan positif akan merangsang anak-anak kita untuk senantiasa berfikir dan bertindak positif,”

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Keuchik Gampong Karieng Irfadi, S.Pd.i, Sekretaris Gampong Mahdi Ahmad, Kadus Ismail AB, Kader PKK, Kader KPM / Kader Posyandu dan seluruh Kader BKB.(*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini