• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bang Mex Ngopi Bareng Awak Media

    Arief Salman
    Rabu, 29 Desember 2021, 06:47 WIB Last Updated 2021-12-29T07:12:07Z
    Kasi Pembinaan Olahraga Prestasi (POP) Dispora Aceh dan Ketua Perpani Kota Banda Aceh Muksalmina atau yang akrab disapa bang mex ngopi bareng awak media di Cafe Aneuk Kopi lamgugop, Banda Aceh, Senin (20/12/2021).

    Dalam suasana hangat petang, Bang mex menyampaikan silaturahmi ini bentuk apresiasi Dispora Aceh kepada awak media dalam mempromosikan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh di tahun 2021.

    "Saya mewakili kepala dinas Dispora Aceh mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan rekan-rekan awak media mempromosikan event-event yang kita gelar pada tahun 2021", Ujarnya.

    Aceh Ukir Sejarah di Pekan Olah Raga (PON) Ke-20 Papua 2021.

    "Aceh berhasil finis di posisi 12 dengan perolehan 11 medali emas, 7 perak dan 11 perunggu dan bahkan untuk pertama kalinya Aceh berhasil melampaui perolehan medali atas provinsi sumatera Utara", Katanya.

    Pemerinta Aceh Komitmen Sukseskan PON 2024 Aceh/Sumut

    "Pemerintah Aceh, Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI mulai bersiap diri dan berkomitmen agar PON 2024 Aceh dan Sumatera utara berjalan sukses.", Sambungnya.

    Seperti diketahui Provinsi Aceh dan Sumatera utara menjadi tuan rumah PON tahun 2024.

    Sekretaris Daerah Aceh (Sekda), dr. Taqwallah, M.Kes mewakili Gubernur Aceh, Ir.H. Nova Iriansyah, MT, menerima pataka Pekan Olahraga Nasional (PON) pada acara penutupan PON Papua 2021, di Stadion Lukas Enembe, Papua, Jumat 15 Oktober 2021. Penerimaan pataka itu dilakukan Sekda Aceh Taqwallah bersama Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi.

    Peran Media untuk dukung setiap pembinaan, Pelatihan dan Event untuk Tingkatkan Prestasi Aceh

    "Kita harapkan Media untuk terus mendukung dan mensupport setiap pembinaan, pelatihan dan juga event-event olahraga di Aceh. Karena dengan adanya uluran daripada tangan-tangan media ini akan memberikan informasi dan meberi semangat tentunya kepada masyarakat kita dan tentunya atlit kita juga untuk meningkatkan prestasi pastinya,” tutupnya.







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini