• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anwar Idris PPP Temu Ramah dengan Wartawan Bireuen

    Lentera Nasional@
    Selasa, 28 Desember 2021, 15:01 WIB Last Updated 2021-12-28T08:01:40Z
    Drs H Anwar Idris didampingi Ketua DPC PPP Dr Atthailah, MA di sela temu ramah dengan wartawan liputan Bireuen, (28/12).
    Bireuen - Drs H. Anwar Idris Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan temu ramah dengan puluhan wartawan di Kabupaten Bireuen guna memperkuat jalinan hubungan yang baik antara insan pers dan legislatif.

    Acara tersebut digelar di HAI Coffee Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Selasa (28 Desember 2021).

    Dalam sambutan pembuka Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen Athaillah M. Saleh, MA mengatakan bahwa Silaturrahami yang diinisiasi H. Anwar Idris hari ini yakni untuk saling berbagi informasi dan pemikiran demi kemajuan Kabupaten Bireuen.

    Legislator Senayan Anwar Idris menghimbau kepada insan pers khususnya di Kabupaten Bireuen agar menjunjung tinggi integritas dan netralitas dalam pemberitaan.

    Kehadiran teman-teman media sangat membantu pemerintah baik itu eksekutif maupun legislatif, jangan ragu-ragu dan takut dalam pemberitaan, kabarkan kepada dunia terkait perkembangan sosial masyarakat, jalankan tugas dan fungsi sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik.

    Menurutnya kehadiran insan pers dapat mendongkrak kemajuan Daerah. Tanpa insan pers mungkin kita agak lambat untuk mempromosikannya selain itu kita akan tertinggal dari berbagai informasi.

    Saya yakin Bersama insan pers kita bisa membangun politik Cerdas, tukas Anwar Idris Anggota Komisi VII DPR - RI yang khusus membidangi Energy, Riset dan Tekhnologi dan Lingkungan Hidup.

    Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan dialogis tanya jawab seputar perkembangan dan rintangan yang dihadapi masyarakat Bireuen dan kepada setiap wartawan turut diberikan sebuah buku "MEMBANGUN POLITIK CERDAS" yang merupakan rangkuman perjalanan hidup Anwar Idris. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini