• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warna Sirkuit Mandalika Diasumsikan Mirip Bendera Partai Aceh

    Lentera Nasional@
    Sabtu, 06 November 2021, 15:11 WIB Last Updated 2021-11-06T09:36:10Z
    Tampilan warna Sirkuit balap MotoGP di Kuta Mandalika dan Warna Bendera Partai Aceh.
    Aceh - Warna cat Arena balap di sirkuit balap MotoGP Kuta Mandalika Lombok Tengah Provinsi Nusa tenggara Barat yang beredar di media sosial baik Facebook maupun WhatsApp mengundang asumsi masyarakat.

    Syah Iskandar seorang masyarakat di Kabupaten Bireuen, Aceh mengasumsi hal tersebut identik dengan warna bendera Partai Aceh.

    "Warna cat di sirkuit MotoGP Mandalika yang disuguhkan dengan garis berwarna merah ditambah putih pada pinggirnya berikut dikombinasi dengan hitam sepanjang sirkuit, mirip bendera Partai Aceh," ujar Syah yang termasuk penikmat media sosial.

    Menurut syah Iskandar dari tampilan video yang beredar di media sosial dirinya mengasumsi bahwa hal itu identik dengan warna Bendera Partai lokal yang dikomandoi Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) H.Muzakkir Manaf.

    "Warna di arena balap MOTO GP Kuta Mandalika, Lombok mirip dengan bendera Partai lokal yang dipimpin Muzakir Manaf," sebutnya.

    Ia penasaran, apakah masyarakat lain di Indonesia khususnya Aceh memiliki penilaian yang sama terhadap warna di sirkuit balap tersebut dengan dirinya ?, hal demikian terlontarkan olehnya dalam dialog kecil sembari menyerumput segelas kopi di seputaran Kota Bireuen, Sabtu (6/11).

    "Apakah orang lain memiliki pemikiran yang sama dengan saya mengenai warna sirkuit balap MOTO GP Tahun 2022 di Kuta Mandalika ya. Ini asumsi loh," pungkas Syah Iskandar. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini