• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Panahan Banda Aceh Optimis Raih Kembali Juara Umum di Pra PORA

    Arief Salman
    Rabu, 03 November 2021, 23:26 WIB Last Updated 2021-11-03T16:26:09Z
    Banda Aceh - Tim panahan Pra Pora kota Banda Aceh terus melakukan persiapkan optimal untuk mengikuti kegiatan Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2021 di stadion mini Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh.

    Ketua Perpani Kota Banda Aceh Muksalmina mengatakan selama ini pihaknya sudah melakukan persiapan yang optimal untuk para atlit panahan dalam menghadapi Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA).

    "Untuk persiapan kita sudah melakukan persiapan optimal, kita sudah melakukan persiapan kurang lebih 1 tahun dan kita telah melakukan persiapan TC penuh selama 90 hari", Ujar muksalmina saat acara Pelepasan atlet panahan kota banda Aceh oleh ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar di Pusat Latihan Panahan di Gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu, (03/11/2021).

    Ketua Perpani Kota Banda Aceh Muksalmina optimis Tim panahan Pra Pora kota Banda Aceh dapat meraih kembali juara umum di Pra PORA 2021.

    "Untuk target kita optimis sekali bisa meraih kembali juara umum", Katanya.

    "Insyaallah dengan izin Allah dan dengan doa dari seluruh masyarakat kota banda Aceh kita bisa meraih kembali juara umum", Sambungnya.








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini