• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selamat! Kabupaten Bireuen kembali raih WTP

    Lentera Nasional@
    Sabtu, 06 November 2021, 00:09 WIB Last Updated 2021-11-05T17:11:00Z
    Bupati Bireuen DR. H. Muzakkar A Gani SH M.Si menerima penghargaan WTP dari Kepala Kanwil DJPb Aceh, (5/11).
    Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Pusat atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap LKPD TA 2020.
    Bupati Bireuen foto bersama jajaran DJPb Aceh didampingi jajarannya.
    Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kanwil DJPb Aceh yang mewakili Kementerian Keuangan dan diterima langsung Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si., di Oproom Kantor Pusat Pemerintahan Kab. Bireuen, Jum'at (5 November 2021).

    Penyerahan piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan ini atas dasar Keberhasilan Pemkab. Bireuen dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Secara baik tahun 2020.

    Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani, SH., M.Si mengucapkan terima kasih atas penyerahan penghargaan dari Pemerintah Pusat. Ini merupakan hasil kerja keras semua SKPK dalam panyajian Laporan keuangan tahun 2020. Bupati berharap opini WTP yang sudah diperoleh Pemkab. Bireuen 7 tahun berturut-turut dapat terus dipertahankan.

    Dalam kesempatan yang sama DJPb Aceh juga memaparkan Realisasi TKDD dan APBD Tahun 2021 dan dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD). (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini