• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Kepala UPTD dan Subbag TU Lingkup Dinkes Dilantik

    Lentera Nasional@
    Rabu, 17 November 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-11-17T11:39:46Z
    Bupati Bireuen DR.Muzakkar A Gani, S.H,M.Si saat menyampaikan sambutan dan arahan pada pelantikan Puluhan Kepala UPTD dan Subbag TU Lingkup Dinkes, (17/11).
    Bireuen - Merujuk kepada Surat Keputusan (SK) Bupati Bireuen Nomor peg.821.24/Kpts/182/2921, Surat Keputusan Bupati Nomor peg 821.24/ Kpts /880/2021 dan Surat Bupati Nomor peg.824/Kpts/881/2021, puluhan pejabat lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dilantik.
    Para Kepala UPTD dan Subbag TU Lingkup Dinkes yang Dilantik Bupati Bireuen.
    Pelantikan puluhan Kepala UPTD dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha itu berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat, dimana semua hadirin memakai masker, jaga jarak pada Rabu siang (17/11) di Aula Dinas Setempat dipimpin langsung Bupati Bireuen DR.H.Muzakkar A.Gani S.H.,M.Si.

    Turut hadir mendampingi yaitu Sekretaris Daerah Ir.Ibrahim Ahmad, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan
    Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Zaldi AP S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, dr.Irwan dan jajaran serta para undangan.

    Dalam sambutan dan arahannya, Bupati antara lain menjelaskan menyangkut pergeseran jabatan baru merupakan hal yang biasa. Bagi yang dilantik hari ini diharapkan untuk bisa terus bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

    "Terpenting, bekerjalah dengan penuh keiklasan, mudah-mudahan Allah SWT akan membalas semuai itu," tutur Bupati.

    Kepada Kepala UPTD dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada UPTD yang telah dilantik, diminta untuk tidak mengeluh dalam menjalankan tugasnya, apalagi dimasa sulit seperti kondisi Covid-19 selama ini belum berakhir, namun kita tetap yakin bahwa, itu semua pasti bisa kita atasi bersama. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini