• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Hari Pahlawan, Dirlantas Polda Aceh Sosialisasi Tertib Lalu-Lintas Sejak Usia Dini

    Arief Salman
    Kamis, 11 November 2021, 14:22 WIB Last Updated 2021-11-11T07:22:41Z
    Banda Aceh - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021,Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menerima kunjungan pelajar Siswa SD Negeri 51 Banda Aceh sebanyak 3 orang dan siswa MIN 7 Banda Aceh sebanyak 4 orang, " Rabu (10/11/2021 ) di kantor Ditlantas Polda Aceh lamteumen. 

    Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani langsung menjelaskan kepada para pelajar Sekolah Dasar tentang Peraturan lalu lintas yang harus dipatuhi. Dengan Disiplin berlalulintas diharapkan para pelajar tertib lalulintas sejak usia dini. " kata Dicky 

    Kunjungan Siswa Sekolah Dasar ke Ditlantas Polda Aceh untuk mengetahui bagaimana berdisiplin lalu lintas sejak dini, sehingga pelajar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas."ujar Dirlantas Polda Aceh.

    Dirlantas polda aceh, mengajak Para pelajar SD/MIN untuk melihat Ruang RTMC yang terpasang Kamera.ETLE, sehingga mereka bisa melihat langsung bagaimana situasi lalulintas di Aceh melalui Layar Monitor dan juga bagaimana ETLE bisa menangkap pelanggaran lalu lintas di jalan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini