• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masakan Asli Aceh, Sajian Perpisahan PKK Bungoeng Kupula Desa Pulo Kiton Bireuen dengan Mahasiswa UNIMAL

    Lentera Nasional@
    Senin, 29 November 2021, 11:20 WIB Last Updated 2021-11-29T04:20:38Z

    TP-PKK Pulo Kiton Bireuen saat menikmati masakan khas Aceh bersama Mahasiswa UNIMAL di Patai Ujong Blang, (28/11).
    Bireuen - Grup TP-PKK Bungoeng Kupula Desa Pulo Kiton Bireuen, menjamu makan siang bersama para mahasiswa Universitas Malikussaleh (UNIMAL) lhokseumawe di pantai Ujong Blang dengan menyajikan masakan khas Aceh, Minggu (28/11/2021).
    Suasana makan bersama yang berlangsung di Pantai Ujoeng Blang.
    Kepala Desa Pulo Kiton, M.dahlan.AF.Bsc, selaku Pembina PKK setempat menerangkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara perpisahan antar masyarakatnya dengan mahasiswa yang telah melakukan kuliah kerja mahasiswa (KKM) di Desa Pulo Kiton sejak beberapa waktu lalu.

    Kepada para mahasiswa UNIMAL Lhokseumawe yang sudah melaksanakan KKM semoga mendapat Ridha Allah SWT serta dimudahkan terus dalam menggapai cita-citanya guna mendapatkan masa sepan yang gemilang.

    Keuchik yang dikenal peramah itu juga berpesan agar para Mahasiswa bila ada kesempatan disilahkan kembali mampir di Desa Pulo Kiton Bireuen dalam rangka semakin memperkuat jalinan silahturahmi yang sudah terbina seperti selama ini, pinta M.Dahlan.

    Sementara tokoh masyarakat Desa Pulo Kiton Bireuen, Razali, S.Pd, mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas kehadiran para mahasiswa dari UNIMAL Lhokseumawe dalam KKM di Desa mereka.

    Ia berharap semoga apapun yang didapati didalam melaksanakan tersebut bisa membuat mahasiswa merasa senang, sebab KKM merupakan bagian dari Tri Darma Perguruan Tinggi yang diaplikasikan melalui kegiatan akademik di lapangan berupa pengabdian kepada masyarakat.

    Hal dimaksud, lanjutnya adalah suatu kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa tingkat akhir guna mengembangkan kemampuan dalam berkehidupan masyarakat sesuai dengan kompetensi program studi masing-masing.

    Adapun struktur Group PKK Bungoeng Kupula Desa Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Bireuen yakni, Pembina adalah M.dahlan.AF.Bsc sekaligus Kepala Desa, Ketua Maulida, Skretaris Murmala Wati, S.Pd, dan Bendahara Sri Wahyuni, SE. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini