• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fakultas Hukum dan Syariah UNIKI Yudisium Lulusan

    Lentera Nasional@
    Rabu, 03 November 2021, 14:41 WIB Last Updated 2021-11-03T08:11:34Z
    Para pimpinan Akademik Fakultas Hukum dan Syariah UNIKI pada acara Yudisium lulusan Tahap II, (3/11).
    Bireuen - Fakultas Hukum dan Syariah Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (FHS UNIKI) menggelar Yudisium, di Aula lantai 3 Kampus UNIKI Desa Blang Bladeh, Jeumpa, Bireuen, Rabu (3/11).
    Para lulusan yang diyudisium foto bersama jajaran Akademika.
    Yudisium dipimpin langsung Dekan Fakultas Hukum dan Syariah Dr T Rasyidin SHI MH dihadiri seluruh Pimpinan Fakultas, Wakil Dekan I Syah Iskandar SH MH, Wakil Dekan II Andi Lesmana SH MH, Ketua Prodi Fakultas Hukum Ade Soraya SH MH, dan Kasubag Dian Eriani SH MH, serta dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr Zainuddin Iba SE MM dilengkapi Warek II Chairul Bariah SE MM.

    Ketua panitia kegiatan, Syah Iskandar SH MH menerangkan Yudisium Fakultas Hukum dan Syariah ini kami laksanakan berdasarkan Surat Rekomendasi Yudisium dari LLDIKTI XIII Nomor 2117/LL13/PM.04.02/2021 dan Rekomendasi Rektor Nomor 801/UNIKI/PD/2021 tanggal 25 Oktober 2021 Perihal Permohonan Menyelenggarakan Yudisium, terhadap 10 orang lulusan. Berikut lulusan pemuncak angkatan ini diraih oleh Fachurrazi dengan IPK 3.88.

    "Yudisium Fakultas Hukum dan Syariah ini kami laksanakan berdasarkan Surat Rekomendasi Yudisium dari LLDIKTI XIII Nomor 2117/LL13/PM.04.02/2021 dan Rekomendasi Rektor Nomor 801/UNIKI/PD/2021 tanggal 25 Oktober 2021 Perihal Permohonan Menyelenggarakan Yudisium, terhadap 10 orang lulusan. Dalam Yudusium ini keluar sebagai pemuncak yaitu Fachurrazi dengan IPK 3.88," ujar Syah Iskandar.

    Dalam sambutannya, Dekan FHS UNIKI Dr T Rasyidin SH MH menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang telah lulus sebagai Sarjana Hukum dan berpesan untuk mempersiapkan perencanaan yang baik kedepannya.

    "Saya ucapkan Selamat kepada para lulusan baru, pesan saya semua harus mempersiapkan perencanaan yang baik untuk kedepan, apakah akan melanjutkan studi ke jenjang S2 atau bekerja. Semuanya itu perlu.

    Selain itu, T. Rasyidin mengatakan, sebagai sarjana hukum baru, maka perlu senantiasa mengevaluasi diri supaya mengetahui kemampuan, potensi dan harus mampu melakukan analisa kondisi serta situasi untuk mendukung apa yang ingin dicapai di kemudian hari.

    "Saya mendorong alumni untuk melanjutkan ke S2, karena dengan demikian akan bisa meningkatkan karir, kemudian untuk terus meningkatkan kompentensi dan pengetahuan," pungkas T Rasyidin yang juga merupakan seorang Pakar Hukum Tata Negara di Aceh itu. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini