• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BNNP Aceh Raih Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik

    Lentera Nasional@
    Selasa, 23 November 2021, 21:33 WIB Last Updated 2021-12-03T08:44:03Z
    Piagam Penghargaan terbaik kedua tingkat Partisipasi Rekonsiliasi Tahun 2020 diterima Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Heru Pranoto,M.Si., diserahkan Kepala Kanwil DJPb Aceh Syafriadi, SE.,M.Ec, (23/11). 
    Banda Aceh - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menerima piagam penghargaan terbaik kedua tingkat Partisipasi Rekonsiliasi Tahun 2020 dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pembendaharaan Wilayah Aceh, Selasa, 23 November 2021.

    Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si dan diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Aceh Syafriadi, SE, M.Ec, berlangsung di Kantor Wilayah DJPb Aceh.

    Kegiatan dimaksud terlebih dulu dirangkai dengan pertemuan antara Kepala Kanwil DJPb Aceh Syafriadi dengan Kepala BNNP Aceh.

    Kakanwil DJPb Aceh itu menuturkan, BNN Aceh merupakan lembaga yang realisasi anggaran tertinggi dari pada Kementerian dan Lembaga lainnya di Provinsi Aceh.

    "Perlu juga diketahui bahwa hingga 19 November 2021 ini, BNN Aceh merupakan lembaga yang realisasi anggaran tertinggi dari pada Kementerian dan Lembaga lainnya di Provinsi Aceh," ujar Syafriadi.

    Dikatakan Syafriadi, serapan anggaran tahun 2021 BNN Aceh sebahagian besar sudah memenuhi target, bahkan BNN Aceh menjadi lembaga yang realisasi anggarannya tertinggi di Aceh, dibanding Kementerian dan Lembaga lainnya.

    Kemudian, lanjutnya, BNN Aceh memperoleh Penghargaan Terbaik Kedua Partisipasi Rekonsiliasi.

    Lebih lanjut, Syafriadi mengucapkan Selamat kepada BNN Aceh atas perolehan tersebut. Ia berharap semoga keberhasilan ini dapat dipertahankan dan terus dapat di tingkatkan BNN Provinsi Aceh.

    Sementara Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Heru Pranoto mengucapkan terimakasih kepada Kanwil DJPb Aceh atas penghargaan yang diberikan.

    "Terimakasih kepada DJPb Kanwil Aceh atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan hasil kerja keras dari semua staf," jelas Heru.

    Brigjen Heru menjelaskan, dalam pelaksanaan penyerapan anggaran BNN Aceh pihaknya membuat timeline sebagai pedoman penyerapan anggaran kegiatan yang terus dilakukan pengawasan dan pengawalan sehingga target serapannya sesuai timeline yang telah ditetapkan.

    "Dalam pelaksanaan penyerapan anggaran BNN Aceh kami membuat timeline sebagai pedoman penyerapan anggaran kegiatan yang terus kami awasi dan kawal, sehingga target serapannya sesuai timeline yang telah kami tetapkan," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini