• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Atlet IPSI Bireuen Dilepas Sekum KONI

    Lentera Nasional@
    Kamis, 18 November 2021, 23:45 WIB Last Updated 2021-11-18T18:03:34Z
    Sekum KONI Bireuen Zamzami, S.Pd.,M.Pd bersama Ketua Harian Drs Murdani dan Sekum IPSI Bireuen Teuku Muhammad, S.Pd didampingi Ketua Hariannya Yuswardi, pada pelepasan Atlet IPSI ke Pra PORA di Aceh Tengah, (18/11).
    Bireuen - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bireuen mengirimkan atletnya ke Takengon, Aceh Tengah untuk mengikuti even di ajang Pra Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) Tahun 2021.

    Hal itu diungkap Ketua IPSI Bireuen Kapten Arm Sennov J melalui Sekretaris Umum IPSI Bireuen Teuku Muhammad, S.Pd ditemani Ketua Harian IPSI Yuswardi kepada lenteranasional.com pasca acara pelepasan berlangsung.
    Atlet IPSI foto bersama Pengurus KONI Bireuen disela acara pelepasan, di Pendopo Bupati Bireuen.
    T. Muhammad mengatakan, adapun sejumlah Atlet IPSI Bireuen tersebut dilepas Sekretaris Umum KONI Bireuen Zamzami, S.Pd.,M.Pd, didampingi Ketua Hariannya Drs Murdani pada Kamis (18 November 2021) di Halaman Pendopo Bupati setempat.

    Sekum IPSI Kabupaten Bireuen itu mengungkapkan bahwa Atlet pencak silat Kabupaten Bireuen yang akan mengikuti Pra PORA di 'Kota Dingin' itu sebanyak 13 orang terdiri dari 7 orang putra dan 6 orang putri.

    Ditambahkan nya, Tim tersebut nantinya akan mengikuti Kategori Tanding (fighter) Seni (tunggal, ganda dan regu).

    Para atlet IPSI Bireuen akan mengikuti Pertandingan mulai dari tanggal 20 hingga 24 November 2021, berlangsung di GOR Aceh Tengah.

    Ia berharap semoga di ajang Pra-PORA Tahun 2021 ini IPSI Bireuen dapat menorehkan prestasi serta menyabet penghargaan berupa medali untuk dipersembahkan kepada Kabupaten Bireuen yang kita cintai, pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini