• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    226 Warga Divaksin Ditlantas Polda Aceh

    Arief Salman
    Kamis, 04 November 2021, 21:56 WIB Last Updated 2021-11-04T14:56:46Z
    Sebanyak 226 orang divaksin dan mendapatkan sembako di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, Kamis (4/11/21).

    Menurut Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menyebutkan, sebanyak 226 orang yang divaksin itu dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar Ditlantas yang bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Aceh. 

    Kegiatan mulai digelar sejak pukul 08.00 wib hingga sore hari, turut dihadiri Kabid Dokkes, Wadir Lantas, personel Ditlantas dan sejumlah Nakes dari Bid Dokkes Polda Aceh, ungkap Dirlantas. 

    " Vaksinasi massal itu awalnya jumlah pendaftar sebanyak 270 orang, namun yang bisa divaksin sebanyak hanya 226 orang, " terang Dirlantas. 
     
    Dari jumlah yang tidak bisa divaksin itu, masing-masing yang ditunda sebanyak 10 orang dan yang batal sebanyak 34 orang, sambung Dirlantas lagi. 

    Masyarakat yang melakukan vaksin meliputi dosis 1 dan dosis 2 dengan menggunakan vaksin bervariasi ada yang menggunakan moderna, pfizer dan sinovac, pungkas Dirlantas. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini