Breaking News

Zaldi, AP, S.Sos Jabat Kepala BKPSDM Defenitif

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Zaldi, AP, S.Sos Sebagai kepala BKPSDM Bireuen, (14/10).
Bireuen - Zaldi, AP., S.Sos resmi menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bireuen defenitif, Kamis, 14 Oktober 2021, di ruang kerja Sekretaris Daerah setempat.

Pelantikan dan pengambilan ikrar sumpah Kepala BKPSDM tersebut dilakukan Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani S.H M.Si diwakili Sekda Bireuen Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si, disaksikan sejumlah Assisten Setdakab dan Kepala SKPK berlangsung khidmad.

Dalam sambutannya, Sekda terlebih dulu mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

Dilanjutkan Ibrahim bahwa Kabupaten Bireuen membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan-percepatan demi mewujudkan masyarakat Bireuen yang maju, adil dan berdaya saing.

Hal itu akan tampak tidak hanya kompetensi Managerial saja yang dibutuhkan namun kompetensi teknis dan sosial kultural juga dibutuhkan, kata Sekda.

Berikutnya kepada Zaldi yang telah dilantik Ia berpesan agar dalam menjalankan tugasnya senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini