Breaking News

KONI Bireuen Lepas Kontingen Balap Sepeda ke Pra PORA III

Dipimpin Ketua, Pengurus KONI Bireuen melepas Keberangkatan kontingen Pra PORA III Cabor ISSI, (15/10)
Bireuen - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen melepas Kontingen balap sepeda ke kualifikasi Pra PORA III Tahun 2021, di halaman pendopo Bupati Bireuen, Jum'at, 15 Oktober 2021.
Atlet ISSI Bireuen foto bersama Pengurus KONI.
Acara penglepasan tersebut dipimpin langsung Ketua KONI Bireuen H. Muhklis, A.Md., S.H atau populer disapa Mukhlis Takabeya oleh masyarakat Kabupaten setempat serta didampingi Ketua Cabor ISSI Bireuen Fadli Amir, S.T, M.T., Ketua Harian KONI Drs. Murdani, Sekum Zamzami, S.Pd, dr. Faisal, SpOG dan sejumlah jajaran.

Mukhlis Takabeya dalam sambutannya mengatakan dirinya menyambut baik dan mengapresiasi 6 Atlet putra dan 6 Atlet putri Kontingen Kabupaten Bireuen cabang balap sepeda yang akan berlaga di kualifikasi PRA PORA III yang berlangsung di Kabupaten Aceh Besar selama lebih kurang seminggu lamanya.

Ia berharap para atlet dapat berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bireuen di tingkat yang lebih tinggi.

Selain itu, H.Mukhlis juga berpesan kepada para atlet dapat bermain secara fair, Sportif juga selalu menjaga sikap dan perilaku serta kesehatan. Begitu pula kepada para pelatih, manager dan pendamping tim agar terus melatih para atlit serta memberikan perhatian yang baik dalam pelaksanaan Pra PORA dan selalu menjaga protokol kesehatan.

Selain Pengurus KONI, turut hadir pada kegiatan melepaskan keberangkatan kontingen yaitu keluarga atlit serta sejumlah tamu undangan lainnya. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini