• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua YKIM Aceh Memuji Keseriusan Kadisdik Aceh dalam Benahi Pendidikan Aceh

    Arief Salman
    Kamis, 28 Oktober 2021, 21:50 WIB Last Updated 2021-10-29T02:34:59Z
    Banda Aceh - Ketua Yayasan Kerja Indonesia Maju (YKIM) Aceh memuji keseriusan kadisdik Aceh Al Ahudri membenahi dunia pendidikan Aceh hal itu disampaikan Muchti Chairul H dalam siaran pres kepada LN.Com, Kamis (28 Oktober 2021).

    Muchti mengukapkan bahwa walaupun Alhudri baru memimpin kadisdik Aceh namun keserius beliau harus diacungi jempol, karena selama ini beliau terus bekerja memperbaiki mutu pendidikan dan pembangunan merata seluruh sekolah diAceh, bukan hanya di kota saja didesa pelosok pun beliau berkomitmen untuk membenahi semuanya. 

    "Coba kita lihat selama ini beliau tampa lelah terus terjun kesetiap sekolah yang ada di Aceh bahkan mungkin pendahulu belum pernah menjajakinya tapi hari ini beliau mau turun langsung menglihat apa menjadi kendala dan kekurangan didaerah-daerah sehingga menghambat proses perbaikan mutu pendidikan khususnya daerah terpencil", Ujar Muchti.

    Menurut Muchti beliau juga sangat berkomitmen memperbaiki infrastruktur dan tehnologi dan juga kebijakan, prosudur, pendanaan serta pemberian otonomi lebih bagi satuan pendidikan,perbaiki, kepemimpinan, masyarakat dan budaya, perbaiki kurikulum.

    "Beliau juga ingin membenahi kwalitas SDM(tenaga pendidik) supaya mereka juga bisa menguasai tehnologi terkini sehingga anak-anak didik bisa ditranformasi menjadi lebih baik diseluruh sekolah di Aceh, memang selama pandemi ini tatangan sangatlah besar apalagi hampir 2 tahun dunia pendidikan tidak lagi normal proses pembelajarannya sehingga juga mempengaruhi kualitas siswa dan siswi", Sambung Ketua Ketua Yayasan Kerja Indonesia Maju (YKIM) Aceh ini.

    " Semoga semua elemen, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, terutama tokoh pendidikan agar bisa saling sinergi untuk membantu juga saling mensuport sehingga dunia pendidikan Aceh bisa bersinar dan mutu pedidikan bisa lebih baik dibawa komando Alhudri", Harap Muchti.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini