• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    CV Media Pustaka Serahkan Seragam Pemain PSSB

    Lentera Nasional
    Jumat, 22 Oktober 2021, 11:44 WIB Last Updated 2021-10-22T04:54:57Z
    Serah terima seragam pemain PSSB, (21/10).
    Bireuen - CV Media Pustaka yang bergerak di bidang usaha penjualan segala jenis buku bacaan berbasis di Kabupaten Bireuen, Aceh menyerahkan dua set baju seragam pemain PSSB, Kamis (21/10).

    Seragam tersebut diserahkan langsung Direktur CV Media Pustaka Muhammad Ikwan, S.Pd dan diterima Menejer Bakhtiar Juli disaksikan Ketua PSSB Mustafa A Geulanggang.

    Kegiatan dimaksud berlangsung di Lapangan Cot Gapu Bireuen di sela para pemain lagi mengikuti latihan rutin guna meningkatkan kemampuannya.

    Bahktiar mengucapkan terimakasih banyak kepada CV Media Pustaka yang telah mendukung dan mendonasikan dua set baju seragam untuk para pemain PSSB, semoga dengan demikian mampu memotivasi anak-anak dalam berlatih.

    "Ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa bagi kami membangkitkan kembali marwah PSSB yang dulu pernah jaya,Tanggung jawab ini bukan yang ringan, mohon do,a dan dukungan semua masyarakat Bireuen," ujar Bakhtiar.

    Sementara Ketua PSSB, Mustafa A Geulanggang memberi apresiasi atas langkah telah dilakukan Muhammad, Ia mengharapkan hal seperti itu hendaknya menjadi contoh baik untuk ditiru oleh pihak-pihak lain.

    "Langkah seperti telah dilakukan bung Muhammad hendaknya menjadi contoh baik dan ditiru oleh pihak-pihak lain, terutama para tokoh masyarakat baik yang berada di Kabupaten Bireuen maupun di perantauan," ungkap mantan Bupati Bireuen itu.

    Selain itu, Mustafa juga mengajak masyarakat Bireuen secara kompak mendukung serta membantu PSSB semampunya. Menurutnya, jika bukan kita yang memiliki kemampuan untuk membantu tim PSSB yang dicintai, siapa Lagi ?. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini