• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Walau Sibuk, "Muslim Demokrat" Sempatkan Mengunjungi Korban Kebakaran

    Lentera Nasional
    Jumat, 03 September 2021, 20:06 WIB Last Updated 2021-09-04T03:19:18Z
    Muslim, S.HI,MM, menyerahkan Sembako dan sejumlah Uang kepada Warga Gampong Teupin Mane Kecamatan Juli yang ditimpa musibah, (3/9).
    Bireuen - Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bireuen, Anggota DPR RI F-Demokrat, Muslim, S.HI, MM, bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC Demokrat) Kabupaten setempat menggelar sejumlah kegiatan kemanusiaan.

    Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga sore Jumat (3 September 2021) dimaksud antara lain yakni Donor darah, Vaksinasi pencegahan Covid-19, rapat internal, Penyerahan bibit tumbuhan dan penyerahan sembako bagi sejumlah masyarakat di Kabupaten Bireuen.
    Perangkat dan Tokoh Masyarakat Desa Teupin Mane bersama Jajaran Polsek dan Camat Juli Dolly Ferdian, S.Sos, MSM serta Anggota DPRK Bireuen Zulfikar Apa Yub mendampingi Muslim,S.HI, MM.
    Selain dari itu, ada hal yang sangat menyentuh nurani dilakukan sang Politisi Partai Demokrat tersebut, yakni walau dirinya dikelilingi oleh beragam kesibukan di "Kota Santri" yang merupakan salah satu Kabupaten/Kota di Dapil Aceh 2 yang telah berhasil mengantarkan dirinya ke Gedung Dewan Terhormat di Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

    Pria Kelahiran Gampong Alue Kumba Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur, Aceh, itu mendengar ada suatu musibah kebakaran hebat melanda hingga melenyapkan bangunan serta seisi rumah milik Ti Aminah warga Gampong Teupin Mane yang tergolong miskin disana. Langsung saja menyempatkan diri dan mengajak sejumlah politisi Partai Demokrat di Kabupaten Bireuen untuk mengunjungi keluarga tersebut yang berada di Wilayah Kecamatan Juli dengan memberikan bantuan bahan pokok makanan juga sejumlah Dana kepada Kepala Keluarga itu di hadapan Camat juli yaitu Dolly S.Sos, MSM serta disambut Keuchik (Kades) Setempat beserta jajaran.

    Camat Dolly menjawab wartawan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Muslim dan Zulfikar Apa Yub mewakili Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si, serta rekan Jurnalis yang telah menyempatkan waktu mengunjungi salah satu keluarga masyarakat musibah dimaksud guna membantu meringankan beban mereka pasca musibah kebakaran.

    "Terima kasih kepada bang Muslim dan bang Zulfikar Apa Yub mewakili Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si, serta rekan-rekan Jurnalis yang telah menyempatkan waktu mengunjungi salah satu keluarga masyarakat musibah dimaksud guna membantu meringankan beban mereka pasca musibah kebakaran beberapa waktu lalu," sebut Camat.

    Sebelumnya Muslim beserta DPC Bireuen melakukan pembagian bibit pinang secara langsung kepada kelompok tani di Gampong Meunasah Tgk Digadong Kecamatan Kota Juang, Donor darah yang berlangsung di Alun Alun Kota, serta meninjau pemberian Vaksin pencegahan penularan Covid-19 di Desa Kuta Baro Kecamatan Kuala.

    Berikutnya rombongan pun melanjutkan kegiatan Sosialisasi Program Kebun Bibit Rakyat dalam mewujudkan Peningkatan Ekonomi Masyarakat serta Daya Dukung Hutan dan lahan BPDASHL Krueng Aceh di bawah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini