• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saiful Jamil Disambut bak Pahlawan, Papahm: Empati Dikitlah Sama Korban dan Keluarganya

    Arief Salman
    Minggu, 05 September 2021, 13:29 WIB Last Updated 2021-09-05T06:29:41Z
    Sambutan meriah saat Saipul Jamil keluar dari penjara memancing reaksi negatif dari masyarakat. Netizen, selebritas, dan pakar ikut memberikan komentar pedas tentang penyambutan ini.

    Saipul Jamil dihukum penjara dalam dua kasus berbeda. Kasus pertama adalah pencabulan dengan hukuman tiga tahun penjara pada 2016. Hukumannya diperberat di Pengadilan Tinggi menjadi lima tahun. Hukuman itu ditambah tiga tahun lagi setelah ia terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta.

    Komedian Papahm atau Sentot Gd, juga menyuarakan kegusarannya. Papahm meninggalkan komentar di akun gosip lamiscorner. “Lo pikir, habis menang Olimpiade dapet emas, lo karangin bunga, enggak ada masalah sama si abangnya. Setiap orang berhak dapat kesempatan kedua, tapi orang-rang yang manfaatin situasinya. Something wrong with them,” tulis komedian yang dikenal lewat acara Extravaganza.

    Papahm tidak habis pikir dengan masyarakat saat ini. Meski mengaku tidak punya masalah dengan Saipul Jamil, namun Papahm meminta masyarakat untuk memiliki empati terhadap korban dan keluarganya. “Empati dikitlah ama korban dan keluarga, yang mungkin walaupun sudah 5 tahun atau lebih masih belum bisa lupa,” tulisnya menambahkan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini