• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumahnya Direnovasi Satgas TMMD ke-112 Kodim 0103, Yusnidar: Terima Kasih Pak TNI

    Arief Salman
    Kamis, 16 September 2021, 12:19 WIB Last Updated 2021-09-16T05:19:28Z

    Lhokseumawe - Program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Cot Treng Kecamatan muara satu kota Lhokseumawe telah memasuki hari ke 2 yang dikerjakan.oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat,kamis (16/09/21).


    Dandim 0103/Aceh Utata Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,menyampaikan bahwa Kegiatan rehabilitasi RTLH warga menjadi salah satu fokus program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara Sebanyak 1 unit rumah warga yang tidak layak huni.

    Salah satunya adalah rumah milik ibu Yusnidar (35), yang berada di Desa Cot Treng. Pekerjaan sudah memasuki tahap pengikatan besi pondasi dan pemasangan batu bata, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler bersama dengan warga masyarakat setempat.Pungkasnya.

    Melalui program ini, rumah yang sebelumnya hanya berdinding anyaman bambu dan kayu akan diganti dengan dinding batako. Selain itu dilakukan juga pembenahan pada lantai rumah yang sebelumnya hanya beralaskan tanah akan diplester menggunakan pasir dan semen.Ungkap Dandim.

    Sebagai pemilik rumah,yusnidar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0103/Aceh Utara atas bantuan rehabilitasi rumah yang didapatnya. “Terima kasih bapak tentara,” katanya.

    Yusnidar berharap,"apa yang dikerjakan Satgas TMMD ini akan membantu sebagian kecil warga kurang mampu di Desa Cot Treng seperti kami," imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini