Breaking News

Pelajar dan Guru SMA Negeri 3 Banda Aceh Lakukan Vaksin


Sebanyak 202 pelajar SMA Negeri 3 Kota Banda Aceh menerima vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gerai vaksinasi SMA Negeri 3 Banda Aceh pada hari Jum'at tanggal 17 september 2021.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Banda Aceh Syarwan Joni, Spd, Mpd mengatakan kepada LN.com saat dikonfirmasi, Senin (20/09/2021), Sesuai dengan arahan walikota tentang pelaksaan vaksinasi untuk pelajar khususnya yang telah 12 tahun keatas serta himbauan dari sekda aceh melalaui vikom kepada seluruh bupati, walikota se aceh dan juga diikuti seluruh sekolah khususnya SMA, SMK, SLB se aceh bahwa menyatakan pelaksanaan vaksinasi ini hendaknya dapat dituntaskan pada tanggal 30 september 2021.

"Selanjutnya sesuai arahan kepala dinas pendidikan aceh yang telah memberi penegasan bahwa pihak sekolah harus mampu melaksanakan dan menuntaskan vaksinasi covid-19, Pernyataan beliau menjadi motivasi kepada kami", Sambungnya.

"Terkait dengan vaksinasi sekolah, Alhamdulillah SMA Negeri 3 Banda Aceh dengan 923 pelajar kemudian 66 Orang guru dan tenaga pendidikan PNS/Non PNS, Untuk mempercepat vaksinasi tersebut pihak sekolah telah mengelar gerai vaksinasi di SMA Negeri 3 Banda Aceh", Katanya.

"Gerai vaksinasi di SMA Negeri 3 Banda Aceh telah berlangsung pada hari jum'at tanggal 17 September 2021 dengan sasaran 206 Pelajar, 202 pelajar berhasil di vaksin dan 4 orang pelajar penundaan vaksin dengan alasan medis, Untuk pelajar yang telah di vaksin akan mendapatkan sertifikat langsung dari tenaga medis", Tutupnya

© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini