• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobil Ketua YARA Langsa Dibakar OTK

    Lentera Nasional
    Senin, 20 September 2021, 12:52 WIB Last Updated 2021-09-20T05:52:41Z
    Kondisi Mobil Harrier BK 88 WZ milik Ketua YARA Kota Langsa yang dibakar OTK.
    Langsa - Satu unit kendaraan roda empat jenis Harrier dengan Nopol BK 88 WZ, milik Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (LSM YARA) Kota Langsa dibakar OTK, Senin (20 September 2021) dini hari.

    Mobil Harrier yang diparkirkan pemiliknya di garasi tersebut diperkirakan dibakar oleh dua orang tak dikenal (OTK) dan setelah itu keduanya langsung melarikan diri. Namun aksi mereka sempat terekam CCTV.

    "Insya Allah dalam CCTV pembakar mobil saya terlihat. Sekarang polisi sedang menanganinya,” ungkap pemilik mobil H Abdul Muthaleb Ibrahim yang merupakan Ketua YARA Kota Langsa, Aceh itu.

    Abdul Muthaleb mengetahui jika mobilnya dibakar ketika Ia bangun untuk melaksanakan ibadah shalat malam mencium bau seperti ada karet yang terbakar di luar rumahnya.

    Merasa penasaran, Ia pun segera keluar rumah untuk memastikan. Sontak Ia kaget ketika melihat mobil kesayangannya dalam kondisi terbakar.

    "Mencium bau seperti bau karet terbakar dari luar rumah, Saya keluar untuk mematikan, dan ketika melihat mobil saya dalam kondisi terbakar, langsung minta tolong. Sehingga hanya bagian belakang mobil yang terbakar," jelas pria yang juga Pimpinan Redaksi Media Online Realitas.

    Hingga kini dirinya belum tahu dari motif pembakaran harta bergerak yang ia miliki oleh OTK tersebut. Namun pihak Kepolisian sedang mendalami dan menindaklanjuti kasus yang menimpanya.

    Muthaleb mengaku selama ini merasa tidak ada masalah dengan siapapun. Namun diakuinya bahwa selama ini memang banyak menangani kasus selaku Ketua YARA.

    "Saya tidak tahu motif pembakaran harta milik saya oleh OTK tersebut. Namun pihak Kepolisian sedang mendalami dan menindaklanjuti kasus yang menimpa saya. Tetapi pihak Kepolisian sudah sedang menyelidiki perkara tersebut, dan semoga cepat terungkap," beber orang yang Karib disapa Bang Thaleb oleh masyarakat di Kota Langsa. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini