Breaking News

Langgar Prokes, Satgas Covid Banda Aceh Tegur Panitia Musda V Demokrat Aceh

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banda Aceh menyoroti pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi dalam acara Musyawarah daerah ke-V Partai Demokrat Aceh yang digelar di hotel kryad muraya Banda Aceh, Kamis (23/09/2021).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Banda Aceh Drs Nata Kurniawan Lubis, MM saat dikonfirmasi Lentera nasional mengatakan "Kepada panitia telah kita sampaikan agar menghimbau kader-kadernya agar ikuti protokol kesehatan yang ketat dan jaga jarak agar tidak terjadi kerumunan di acara musda ke-V Partai demokrat Aceh, Kita dari satgas memberikan izin dengan catatan ikuti protokol kesahatan yang ketat, makanya kita melakukan pengawasan", Kata Nata.

Menurut Nata teguran telah kita sampaikan secara lisan kepada panitia dan kepada pihak hotel kryad.

"Tolong diperbaiki secepatnya, jangan sampai terjadi kerumunan dan jaga jarak harus di perhatikan" Ujar Nata.

Selanjutnya, melaksanakan koordinasi dengan Tim Satgas Polresta Banda Aceh terkait untuk kelancaran demi keamanan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

"Kalau acara musda ke-V Partai demokrat  tidak mematuhi disiplin prokes, panitia harus bertanggung jawab dan sanksi tegas akan kami kordinasikan kepada tim satgas Covid Polresta Banda Aceh" Tegas Nata.


© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini