• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Vaksinasi Pelajar Bersama Dandim 0103, Kapolres Lhoksemawe: Meskipun Sudah Divaksin Tetap Taati Prokes

    Arief Salman
    Kamis, 02 September 2021, 18:05 WIB Last Updated 2021-09-02T13:37:50Z

    LHOKSEUMAWE - Program percepatan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan khususnya di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe. Percepatan vaksinasi kali ini ada satu tempat pelaksanaan Vaksin pelajar yaitu di SMK 1 Lhokseumawe yang lansung di kunjungi oleh Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103 Aceh Utara, kamis (2/9/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H menyampaikan, kegiatan Vaksin kali ini menyasar ke para pelajar di beberapa sekolah, hal ini sangat penting untuk memperkuat imun tubuh dan memproteksi penularan virus covid-19 terhadap pelajar. Selain di SMK 1 Lhokseumawe kami juga turut langsung memotivasi warga Tambun tunong, Kec. Dewantara yang antusias melaksanakan program Vaksinasi.

    “Percepatan vaksinasi terus dilakukan di beberapa gerai vaksin dan di sekolah, sudah ada 3 sekolah yang saya kunjungi dalam program Vaksinasi go to school. Diantaranya di SMA 1 Lhokseumawe, SMA 3 Lhokseumawe dan SMK Negeri 1 Lhokseumawe ” kata AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H.

    Kapolres juga menghimbau kepada para warga dan pelajar, meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity masyarakat khususnya pelajar. Kegiatan vaksinasi ini melibatkan tenaga kesehatan instansi terkait khususnya petugas dari Dinas kesehatan setempat sebagai vaksinator”, Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini