• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jasad Wartawan Ditemukan Mengapung di Banda Aceh

    Lentera Nasional
    Kamis, 16 September 2021, 19:25 WIB Last Updated 2021-09-16T12:25:09Z
    Kantung Mayat berisikan jasad mengapung yang ditemukan warga.
    Banda Aceh - Warga yang sedang memancing ikan menemukan Jasad pria yang berprofesi sebagai wartawan sudah terapung di sungai Ulee Cot Deah Geulumpang Kecamatan Meuraksa Kota Banda Aceh, Kamis (16 September 2021).

    Kapolsek Ulee Lheu, IPTU Hilmi, SH menyebutkan, mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang memancing dalam keadaan sudah mengapung di sungai dan dibelakang boat nelayan sekira pukul 07:30 WIB.

    "Mendapat informasi tersebut, kita dari Kepolisian Sektor Ulee Lheu langsung mendatangi lokasi penemuan jasad dimaksud dan mengevakuasi bersama warga," kata Hilmi.

    Ditambahkan Kapolsek, di saku jenazah ditemukan identitas berupa KTP atas nama Zoni Jamil, S.Sos.I yang berprofesi sebagai wartawan dengan alamat Jalan Medan - Banda Aceh, Meunasah Keumeuneng Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Geulumpang Tiga Kabupaten Pidie, juga sejumlah uang serta sebilah pisau yang melekat di pinggangnya.

    "Identitas ini yang bisa menjadi acuan sementara dan uang yang ada di saku celana korban," ucap Kapolsek.

    Ia mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya harap menghubungi Polsek Ulee Lheu Kota Banda Aceh.

    "Setelah dievakuasi selanjutnya jenazah akan dibawa kerumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Kita belum bisa memastikan motif dari peristiwa kematian sosok jasad pria tersebut," pungkas IPTU Hilmi, SH. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini