Breaking News

H. Mukhlis Lantik KPPG DPD II Bireuen dan Ajak Sinergi Wujudkan Aksi Nyata

H. Mukhlis, A.Md, SH, menyerahkan Pataka kepada Ketua KPPG Rosmani, pasca pelantikan. (25/9).
Bireuen - "Kepada Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Bireuen saya minta untuk segera dapat menunjukkan aksi nyata dan bersinergi dalam mewujudkan kerja-kerja yang tetap mengacu pada program Partai Golkar".

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md, SH, usai melantik Pengurus KPPG Kabupaten Bireuen, Sabtu (25 September 2021) yang berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, Blang Cot Kecamatan Jeumpa.

Dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Bireuen mengajak seluruh organ dibawah Partai Golkar untuk berperan penuh dan sinergis dalam memenangkan Partai Golkar.

"Saya berharap selesai dilantik, KPPG dapat segera menunjukkan aksinya dengan kerja nyata," ungkap pria yang populer dengan sebutan 'Mukhlis Takabeya'.

Mukhlis Takabeya juga meminta agar perempuan Partai Golkar di seluruh jenjang dalam Kabupaten Bireuen dapat berperan aktif dalam meningkatkan perolehan suara baik Pemilihan Legislatif maupun eksekutif
mendatang. KPPG juga harus mampu bersinergi dalam mewujudkan apa saja yang sudah ditargetkan Partai," tegas Ketua partai berlambang pohon beringin di Kabupaten berjulukan "Kota Juang" tersebut.

Ia pula menghimbau, KPPG harus bekerja dengan penuh tanggung jawab pada organisasi, paling tidak bisa ditunjukkan dengan pembentukan hingga tingkat Kecamatan dan Gampong masing-masing.

"Yang jelas KPPG harus mampu memberikan warna tersendiri ditengah-tengah masyarakat. Seperti dalam merealisasikan program Partai Golkar," imbuh Mukhlis.

Sementara itu, Ketua KPPG terpilih, Rosmani mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus Perempuan Partai Golkar Bireuen yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua.

Senada dengan Ketua Umum DPD II Golkar, Rosmani yang juga merupakan Anggota DPRK Bireuen periode 2019-2024 itu mengharapkan, organisasi perempuan itu hendaknya dapat terus bersatu dan menjaga solidaritas serta bersinergi dalam mewujudkan cita-cita partai Golkar.

"Teruslah bersatu dan jaga solidaritas, untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif, maupun Eksekutif mendatang," seru Rosmani.

Amatan lenteranasional.com tampak hadir pada kegiatan dimaksud yakni Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md, SH, beserta Isterinya Sadriah, SKM, M.KM, Sekretaris H. Yusri Abdullah, bendahara Husni, SE (Yani Krueng Meuh), Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRK Bireuen H. Fajri Fauzan, Ketua Bapilu Mursyid, SP, Arief Andepa, Ketua Badan Saksi Nasional Ilyas Hasballah dan jajaran KPPG setempat. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini