• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bank Aceh Syariah Bireuen Selenggarakan "BAS Goes to Campus" di Dua Tempat

    Lentera Nasional
    Jumat, 17 September 2021, 20:02 WIB Last Updated 2021-09-17T13:03:55Z
    Foto bersama Civitas Umuslim Peusangan Bireuen disela kegiatan "BAS Goes to Campus".
    Bireuen - Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Bank Aceh (LPPBA) bersama dengan PT. Bank Aceh Kantor Cabang Bireuen menyelenggarakan kegiatan "BAS Goes to Campus" di Dua tempat yang berbeda, yaitu L, pada Tanggal 16 September 2021 berlangsung di Aula Creatif M.A Jangka Universitas Almuslim Peusangan Bireuen

    Berikutnya pada Tgl 17 September 2021 kegiatan serupa juga dilangsungkan di Aula Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Blang Bladeh Kabupaten Bireuen- Aceh.
    Foto bersama Civitas UNIKI Blang Bladeh Bireuen disela giat "BAS Go to Campus".
    Kegiatan dimaksud diselenggarakan dengan tema "Peluang Implementasi Qanun LKS no. 11/2018 Terhadap Akselerasi Usaha Generasi Milenial Aceh".

    Hadir sebagai Narasumber, yaitu ;
    Direktur Utama Bank Aceh (Haizir Sulaiman), Ketua Dewan Pengawas Syariah (Prof. Dr H. Syahrizal Abbas, M.A), Rektur Umuslim Peusangan Dr. Marwan, M.Pd serta Prof. Dr. Apridar, SE, M.Si., selaku Rektor UNIKI.

    Dalam acara ini, Bank Aceh turut mengadakan Quiz interaktif kepada peserta tatap muka dengan total hadiah tabungan sebesar Rp. 1.500.000.- untuk 6 orang pemenang di masing-masing kampus.

    Acara tersebut diadakan secara daring dan luring yang dihadiri pula oleh para mahasiswa dan dosen serta staf direktorat masing-masing Universitas. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini